Peluang Untuk AC Milan ke Babak “Play-off” Liga Europa

0
47

Peluang Untuk AC Milan ke Babak-min

DROBETA-TURNU SEVERIN, Bolakini.net – AC Milan telah berhasil memdapatkan peluang mereka lolos untuk ke babak play-off Liga Europa setelah di leg 1 babak kualifikasi ronde ketiga berhasil menang 1-0 atas wakil Rumania, CS Universitatea Craiova di Stadionul Municipal, Kamis (27/7/2017).

Tampil di hadapan pendukung lawan tidak menurutkan perfoma pemainan AC Milan untuk menguasai pertandingan tersebut. Di sepanjang laga , I Rossoneri itu lah julukan dari AC Milan memiliki 67 persen penguasaan bola.

Dalam hal peluang, AC Milan juga tampil lebih mendominasi. Tim arahan pelatih Vincenzo Montella tersebut berhasil melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya tepat pada sasaran.

Sedangkan pada lawannya yaitu CS Universitatea Craiova mampu menciptakan sembilan peluang dengan dua shots on target.

Meski memiliki penguasaan bola dan peluang yang lebih banyak, AC Milan masih kesulitan untuk menebus pertahanan dari CS Universitatea Craiova. Bahkan, wakil Rumania tersebut sukses beberapa kali menyulitkan pemain belakang pertahanan dari I Rossoneri.

Usaha AC Milan untuk mendapatkan gol baru berhasil pada menit ke-44. Dengan eksekusi tendangan bebas dari Ricardo Rodriguez dari sisi kiri pertahanan CS Universitatea Craiovadi gagal diantisipasi oleh sang kiper karena pergerakan para pemain AC Milan di dalam kotak pinalti.

Pada babak kedua permainan lalu lebih berimbang. Beberapa kali tim tuan rumah telah berhasil mendapatkan peluang emas, tetapi masih gagal mencetak gol.

Skor 1 – 0 pun bertahan hingga sampai akhir laga pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat peluang untuk AC Milan terbuka lebar untuk lolos ke babak Play-off dikarna-kan laga leg 2 akan digelar di Stadion San Siro, pada hari Kamis (3/8/2017).

Kemenangan ini juga menjadi awal yang cukup bagus bagi AC Milan setelah absen di pertandingan Eropa dalam 1.234 hari atau terakhir kalinya pada 11 maret 2014 menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Susunan pemain:

CS Universitatea Craiova: 1-Nikolay Calancea, 44-Hrvije Spahija, 6-Renato Kelic, 30-Radoslav Dimitrov (9-Mihai Roman 81′), 3-Marius Briceag, 11-Nicuor Bancu, 23-Hristo Zlatinski, 21-Fausto Rossi (8-Alexandru Mateiu 74′), 28-Alexandru Mitrita (77-Cristian Barbut 67′), 10-Mihail Baluta, 7-Gustavo Di Mauro
Pelatih: Decis Mangia

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma, 17-Cristian Zapata, 22-Mateo Musacchio, 20-Ignazio Abate (12-Andrea Conti 73′), 68-Ricardo Rodriguez, 18-Riccardo Montolivo, 5-Giacomo Bonaventura, 79-Frank Kessie, 11-Fabio Borini (9-Andre Silva 66′), 94-M’Baye Niang, 63-Patrick Cutrone (31-Luca antonelli 81′)
Pelatih: Vincenzo Montella

Wasit: Halis Ozkahya

Comments

comments

NO COMMENTS