Prediksi Chelsea vs Inter Milan : Waktunya Untuk Morata Unjuk Kualitas

0
64

7a5580e603f7774fe0b374a2598e76ef-minSingapura, BolaKini.net – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, diprediksi akan unjuk gigi saat The Blues melawan Inter Milan pada pertandingan International Champions Cup (ICC).

Chelsea membeli Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga sekitar 75 juta euro dan di kontrak berdurasi lima musim.

Manajemen Chelsea rela mengucurkan dana besar karena menganggap Alvaro Morata sebagai sosok berkualitas. Sang pemain pun diprediksi akan menjawab harapan publik saat Chelsea bersua Inter Milan nanti.

Inter Milan bukanlah lawan asing bagi Alvaro Morata. Semasa masih memperkuat Juventus, dia mencatatkan empat gol plus satu assist dari enam laga kontra La Beneamata di berbagai kompetisi.

Berbekal statistik gemilang, Antonio Conte berpeluag memasang Alvaro Morata sebagai starter.

Manajer Chelsea itu ingin segera menemukan stabilitas agar skuatnya kompetitif saat musim kompetisi bergulir.

“Saya rasa melihat Morata bermain sejak awal laga adalah pilihan yang bagus. Kami harus segera menemukan keseimbangan yang tepat. Kami akan memainkan skuat terbaik pada laga nanti,” kata Conte.

“Saya puas dengan pramusim Chelsea saat ini. Saya telah melihat komitmen yang bagus dari para pemain. Mereka bekerja sangat keras dan saya senang sekali melihatnya,” tutur Conte.

Sementara itu, Inter Milan sedang dalam tren positif. Pasukan Luciano Spalletti memetik kemenangan 2-0 atas Bayern Munchen pada laga ICC, di Stadion Nasional Singapura, Kamis (27/7/2017).

Kemenangan itu diyakini akan menjadi modal penting bagi Inter Milan jelang laga nanti. Namun, Luciano Spalletti mengatakan akan melakukan rotasi agar skuatnya terhindar dari ancaman cedera.

“Kami pasti akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain saat melawan Chelsea. Namun, saya belum memutuskan apapun saat ini. Semuanya akan bergantung pada sesi latihan dan kondisi para pemain,” kata Spalletti.

Comments

comments

NO COMMENTS