Dani Alves Memberikan Kontribusi Yang Baik Bagi PSG

0
43

Paris Saint Germain's (PSG) new Brazilian defender Dani Alves poses with a scarf after a press conference on July 12, 2017, in Paris. Alves has signed a two-year deal with Paris Saint-Germain, the French club confirmed on July 12. / AFP PHOTO / Thomas SAMSON

Paris, bolakini.net – Sang mantan pemain Barcelona berkebangsaan Brasil Dani Alves langsung berhasil meraih trofi bersama klub barunya, Paris Saint Germain (PSG).

Yang menjadi lebih sakralnya lagi, ini juga sebagai pertandingan pertama Dani Alves bersama Paris Saint Germain. Menurut Dani Alves pengalaman ini pasti tidak akan dilupakan olehnya.

Paris Saint Germain dengan ini memenangkan trofi Piala Super Perancis. Pertandingan ini digelar di Stade de Tanger dini hari tadi. Dani Alves juga berperan sangat bagus dalam laga ini.

Menurut Dani Alves, kemenangan ini menjadi penanda yang sangat bagus bagi dirinya, dirinya semakin semangat menjalani karir sepakbolanya bersama PSG saat ini.

Dalam pertandingan ini Dani Alves menyumbangkan satu gol dan satu assist. Itu berarti Dani Alves berperan dalam semua gol yang tercipta oleh PSG didalam laga ini.

Mimpi yang terwujud

“Saya hampir berpikir bahwa ini hanyalah mimpi, laga perdana ini menjadi laga yang sangat indah bagi saya. Saya tidak pernah berfikir akan menjadi seperti ini.” ucap eks pemain Juventus tersebut.

Tidak hanya itu, ini menjadi laga pertama, gol pertama dan piala pertama bagi Dani Alves dalam karir sepakbolanya bersama PSG. Dani Alves juga mengatakan ini adalah pertama kalinya berhasil meraih mimpinya.

Oleh karena penampilannya yang sangat baik itu, Dani Alves mendapatkan beberapa pujian dari orang sekitarnya, terutama dari Marquinhos.

2 gol, 1 assist

“Dia sangat bagus dalam laga tadi, PSG membutuhkan pemain seperti dia, dia sangat cerdas dan pas untuk PSG saat ini. Alves adalah pemain yang hebat menurut saya. Perbedaan yang dihadirkan sangatlah positif.” puji Marquinhos.

Memang seperti yang kita lihat dalam laga kontra AS Monaco tadi, seorang Dani Alves sangat berpengaruh dalam kemenangan PSG kali ini meskipun Alves sudah tidak lagi dalam usia yang idealnya.

Alves pun berharap untuk kedepannya, dirinya tetap bisa memberikan yang terbaik bagi PSG dalam setiap ajang.

“Saya berharap untuk kedepannya saya terus memberikan kontribusi yang terbaik dari saya bagi PSG.” ucap pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS