The Gunners Mengamuk di Emirates Cup Benfica Menjadi Korban

0
44

The Gunners Mengamuk di Emirates Cup Benfica Menjadi Korban-min

London, Bolakini.net – Arsenal Untuk sementara ini menepati peringkat pertama klasemen Emirates Cup 2017 seusai laga pertama turdnamen di Stadion Emirates, Sabtu (29/7/2017).

The Gunners – itu lah julukan dari Arsenal yang menang telak 5-2 atas Benfica. dan hasil ini membuat The Gunners menepati pertingkat pertama klasemen sementara dengan koleksi delapan poin.

Perhitungan poin di Emirates cup memang terbilang unik. Peserta tidak hanya mendapatkan poin dari kemenangan atau seri yang didapat, atau pun jumlah gol dicetak dalam satu pertandingan.

Karena itulah, The Gunners meraih delapan poin dari tiga poin kemenangan dan ditambah dengan gol dicetak dalam satu pertandingan tersebut.

Lima gol dari The Gunners ke gawan wakil Portugal tersebut dicetak oleh Theo Walcott (pada menit 24′ dan menit 33′), bunuh diri Lisandro Lopez(pada menit 52′), Olivier Giroud (pada menit 64′), dan Alex Iwobi (pada menit 71′).

Benfica yang sempat unggul terlebih dulu dan memaksa skor imbang pada babak pertama menctak gol lewat aksi dari Franco Cervi (pada menit 12′) dan Eduardo (pada menit 40′).

Benfica berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan dua poin, di bawah Sevilla yang menang 1 – 0 atas RB Leipzig. Klub terakhir berada di dasar klasemen tersebut sementara karena belum pernah mencetak gol saat mengikuti Emirates Cup 2017.

Pertandingan kedua Emirates Cup 2017 menurut informasi Pertandingan kedua ini akan disiarkan langsung oleh Kompas TV (semua Pertandingan).

pada pukul 20.00 WIB, Leipzig akan berhadapan dengan Benfica. Pukul 22.00 WIB, The Gunners akan mencoba menpertahankan posisi terasa klesemen di Emirates Cup dengan menghadapi Sevilla.

Sejak dari 2007, The Gunners sudah empat kali meraih trofi Emirates Cup yang merupakan sponsor utama tim. Empat gelar lain melayang menjadi milik Hamburger SV, New York Red Bulls, Galatasaray, dan Valencia.

Namun kita tau akan kah The Gunners bisa mendapatkan trofi Emirates Cup yang kelima nya ? atau kandas saat melawan Sevilla ? Kita tunggu saja performa dari The Gunners 30 July 2017.

Jadwal Emirates Cup 2017
Minggu, 30 July 2017

20.00 WIB Leipzig vs Benfica
22.00 WIB Arsenal vs Sevilla

Comments

comments

NO COMMENTS