Persib Dikabarkan Akan Datangkan Reinaldo da Costa dan Pemain Portugal

0
48

reinaldo-pusamania-borneo-fc_rx0z3zpu1aok1i53vef1gg0tk-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung kembali mendatangkan pemain baru guna menambah kekuatan pada putaran dua kompetisi Liga 1 2017.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut striker PSM Makassar, Reinaldo da Costa sebagai pemain baru Maung Bandung.

“Nanti yang datang kemungkinan dua pemain. Terus terang saja ada juga dari Portugal yang akan datang sama Reinaldo. Nanti pelatih yang akan melihat siapa yang akan diambil,” jelas Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2017).

Namun, Umuh belum memastikan kapan Reinaldo bergabung ke Persib.

“Tunggu saja besok atau lusa, nanti juga ada perkembangan dan saya juga selalu bicarakan karena ini harus dengan Dirut (Glenn Sugita) dan manajemen lainnnya,” ucap Umuh lagi.

Umuh menambahkan, jajaran manajemen Persib, seperti Zaenuri Hasyim dan Teddy Tjahyono sudah membicarakan soal pemain baru. Selain itu, pelatih juga menjadi pembahasan utama manajemen menjelang putaran kedua.

Reinaldo da Costa sudah dikabarkan segera merapat ke Bandung menjelang akhir putaran pertama. Pada waktu itu, manajemen Persib masih belum memberikan kepastian.

Rumor semakin kuat setelah Reinaldo dikabarkan meninggalkan PSM usai putaran pertama Liga 1. Selain Reinaldo, Milomir Seslija juga dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung menggantikan posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman.

Comments

comments

NO COMMENTS