AS Roma di Kalahan Juventus Saat Adu Pinalti

0
37

AS Roma di Kalahan Juventus Saat Adu Pinalti-min

Foxborough, Bolakini.net – Juventus telah menutup International Champions Cup (ICC) 2017 dengan kemenangan dalam pertandingan adu pinalti saat melawan AS Roma, Minggu (30/7/2017) atau Senin pagi WIB.

Pada pertandingan di Stadion Gilette itu, Si Nyonya Tua dan As Roma berbagi angka dengan kedudukan skor 1 – 1 di sepanjang pertandingan tersebut.

Dalam drama adu pinalti ini, lima penendang dari Si Nyonya Tua sukses menjalankan misinya untuk mencetak gol.

Tendangan dari Stephan Lichsteiner, Andrea Barzagli, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, dan Douglas Costa sukses menjebol gawang AS Roma.

Dari tim lawan yaitu AS Roma, penendang pertama Marco Tuminello gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah sepakannya bisa dimentahkan Carlo Pinsoglio.

AS Roma merespon dengan baik setelah turun minum, Strootman menabrak mistar gawang dari jarak 25 yard sebelum Dzeko memaksa Gianluigi Buffon menyelamatkannya dari tendangan voli Radja Nainggolan.

Si Nyoya Tua menang 5 – 4 atas drama pinalti pada saat melawan AS Roma tersebut.

Anak asuhan dari Massimiliano Allegri telah menyelesaikan International Champion Cup ( ICC) 2017 dengan catatan hasil satu kali menang saat melawan Paris Saint-Germain (PSG), satu kali menang atas adu pinalti saat melawan (AS Roma), dan sekali kalah dari Barcelona.

Juventus melewatkan kesempatan yang jelas untuk menggandakan keunggulan mereka hanya dengan malu menandai jam tersebut. Douglas Costa memotong dari kanan dan mengebor rendah menuju pojok kanan bawah, dan meski Alisson menumpahkan bola ke jalur Gonzalo Higuain, striker Argentina tersebut tidak dapat menemukan jalan melewati kiper tersebut.

Adapun AS Roma, sebelum dikalahkan Si Nyonya Tua, sempat menang adu pinalti saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan menang pada saat melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, AS Roma pun masih harus menjalani dua laga uji coba yakni kontra Sevilla yang dijadwalkan 10 Agustus 2017 dan Celta Vigo yang dijadwalkan 13 Agustus.

Dengan ini International Champions Cup (ICC) pun telah di tutup dengan trofi akan di bawa pulang oleh Barcelona yang telah menang atas lawan Real Madrid pada hari Jumat, 29 July 2017 atau sabtu pagi WIB.

Comments

comments

NO COMMENTS