Zinedane Zidane Abaikan Ajang ICC Untuk Dapat Mengalahkan MU

0
33

zinedine-zidane-before-atletico-madrid-laliga_ko7z3ezcq80g1i2cm2otn71q9-minMadrid, Bolakini.net – Sang pelatih Real Madrid, Zinedane Zidane, mengakui bahwa tidak masalah skuatnya gagal total dalam ajang International Champions CUP tahun 2017 ini. Menurut Zidane, fokus yang utamamakan adalah Real Madrid bisa mengalahkan Manchester United pada ajang Piala Super Eropa.

Real Madrid menjalani tiga laga pertadningan di ICC 2017. Anak asuhnya kalah ketika adu pinalti saat melawan Manchester United, 1-4 menghadapi Manchester City, dan yang terakhir kalah 2-3 untuk Barcelona. Real Madrid menduduki peringkat akhir klasemen dengan perolehan poin hanya satu.

Setelah melakukan laga uji coba yang di gelar di Amerika Serikar, skuat berjulukan Rossoneri tersebut akan kembali ke Spanyol untuk menggelar latihan menjelang pertandingan melawan Manchester United. Mereka akan saling bertanding di Philipp II Arena, Skopje, pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Ketika ada gelar, seluruhnya akan berbeda dan kami bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan di laga Piala Super Eropa bertempur dengan Setan Merah, kata Zinedane Zidane. Selama bertamu di Amerika Serikat, Real Madrid tidak akan menurunkan Cristiano Ronaldo.

Namun, winger asal Portugal itu diberitakan akan kembali membela Los Blancos ketika melawan Manchester United. Di ajang Piala Super Eropa ini, Real Madrid berstatus sebagai kampiun Liga Champions. Sedangkan Manchester United Merupakan juara Liga Eropa pada musim sebelumnya.

Zidane Ingin Pertahankan Pemain Trio BBC

Pelatih yang dulunya merupakan salah satu pemain terbaik dunia ini mengatakan ingin tetap mempertahankan Karim Benzema, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo pada musim mendatang. Tetapi, ia tidak bisa memberi kepastian mengenai masa depan Bale.

Gareth Bale tengah menjadi berita terhangat karena sering kali dikaitkan dengan Manchester United. Walaupun berita ini sudah dibantah oleh agensi sang pemain, serta beberapa berita yang simpang siur tentang masa depan Bale.

Zinedane Zidane pernah memberikan indikasi jika ia tidak bisa menjamin masa depan anak didiknya itu. Walaupun, Zidane masih berharap agar mempertahankan Trio BBC. Saya harap BBC masih bertahan di Los Blancos. Tidak hanya mereka tapi seluruh pemain yang ada saat ini pun berpendapat sama, ujar Zidane.

Comments

comments

NO COMMENTS