Nemenja Matic Mendatangi, The Red Devils Menjadi Klub Para Raksasa

0
31

Nemenja Matic Mendatangi, The Red Devils Menjadi Klub Para Raksasa-min
Manchester, Bolakini.net – Kedatangan Nemenja Matic menambah deretan pemain dengan postur tinggi menjulang di skuad Manchester United. Dengan tinggi 194 sentimeter, pemain internasional Serbia ini akan menjadi raksasa baru di Old Trafford.

Sebelumnya, Man United sudah memiliki sejumlah pemain tinggi seperti Marouane Fellaini, Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Sama dengan Matic, Fellaini juga memiliki tinggi 194 sentimeter.

Pogba selaku calon duet Matic di sektor tengah, menjulang dengan tinggi 191 sentimeter. Adapun Lukaku, yang baru dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas ini, bisa diandalkan dalam duel bola-bola

Musim lalu, ketika Man United gagal menembus pertahanan lawan, Jose Mourinho sering mengubah strategi dengan bola-bola panjang yang diarahkan ke kepala Fellaini. Dengan kedatangan Matic dan Lukaku, Mourinho mendapatkan poros baru untuk menerapkan strategi tersebut.

Deretan raksasa juga terlihat di sektor belakang Setan Merah, julukan klub. Chris Smalling bertinggi 193 sentimeter dan Victor Lindelof 187 sentimeter. Di bawah mistar, ada David De Gea dengan 192 sentimeter.

Kehadiran nama-nama tersebut di lini belakang pun bakal menjadi garansi buat Man United untuk menghalau serangan udara. Kini, pantas bila Man United disebut sebagai klubnya para “raksasa”

Comments

comments

NO COMMENTS