Ini Ternyata Alasan Douglas Costa Tolak Liverpool

0
34

Ini Ternyata Alasan Douglas Costa Tolak Liverpool

Roma, Bolakini.netDouglas Costa tidak memilih gabung Liverpool atau Tottenham dan memilih pindah ke Juventus karena Bianconeri memiliki track record yang lebih bagus di Liga Champions.

Winger asal Brasil tersebut didatangkan oleh Juve dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Ia dicomot dengan status pinjaman lebih dahulu selama semusim dengan biaya 5.3 juta Pounds.

Namun Si Nyonya Tua bisa mencomotnya secara permanen musim panas tahun dengan dengan bandrol mencapai 35.4 juta Pounds.

Sebelum resmi hijrah ke Turin, winger berusia 26 tahun tersebut sempat diminati oleh duo klub Premier League, Liverpool dan Tottenham. Akan tetapi pada akhirnya ia menolak pinangan keduanya.

Eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut mengaku menolak The Reds dan spurs karena prospek untuk jadi juara Liga Champions lebih cerah baginya jika ia pindah ke tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

“Mengapa Juventus? Karena dalam tiga tahun mereka bermain di dua final Liga Champions. Mereka adalah tim dengan gairah paling menggebu dan peluang terbaik untuk memenangkan Liga Champions,” terang Costa.

“Saya ingin masuk ke dalam sejarah klub ini. Satu tahun jelang Piala Dunia, saya tidak bisa memilih klub yang lebih baik dari ini,” sambungnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya di sini untuk memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions,” koarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS