Ronaldo Santai Menghadapi Masalahnya

0
46

Ronaldo Santai Menghadapi Masalahnya

Madrid, bolakini.net – Seperti yang kita ketahui saat ini sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini tengah dilibatkan dengan masalah diluar karir sepakbolanya.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah dililit dengan kasus penggelapan pajak sejumlah 14,8 juta Euro di Spanyol, namun menurut sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, hal tersebut tidak berpengaruh besar kepada performa Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga bisa dihukum penjara selama minimal 7 tahun jika nanti terbukti bahwa Ronaldo bersalah.

Ronaldo cukup santai

Cristiano Ronaldo juga sudah menjalani sidang pertamanya di tanggal 31 Juli kemarin. Sampai kemarin, Cristiano Ronaldo masih tetap membela dirinya bahwa dirinya tidak bersalah.

Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa saat ini Cristiano Ronaldo sengaja tidak mengumbar apapun kepada para media dan para fansnya. Saat liburan kemarin Ronaldo telah merilekskan dirinya meskipun harus mengikuti sidang.

Menurut sang pelatih, Ronaldo ini memiliki suatu alasan yang menurutnya juga sangat tepat dengan keadaan sekarang ini untuk tidak mengumbar masalahnya ini terlalu jauh.

“Jika Cristiano Ronaldo terlalu terbuka dengan masalah ini, bisa jadi banyak berita-berita yang tidak benar atau hoax akan bermunculan di media dan itu menurutnya akan menjadi beban bagi dirinya.” jelas Zidane.

“Saya rasa pemikiran itu benar dan jika saya menjadi Ronaldo maka saya juga akan bertindak seperti itu.” sambung Zidane.

CR7 siap beraksi kembali di lapangan

“Sekarang Ronaldo sudah menyelesaikan liburannya, dan dia berkata bahwa dirinya sangat menikmati liburan tersebut dan kini dirinya juga telah siap untuk kembali lagi berseragam Real Madrid pada tanggal 5 Agustus nanti.” ucap Zidane.

“Ada yang media tidak ketahui bahwa liburan Ronaldo kemarin sempat terganggu karena aparat yang tidak jelas, agen pajak kapal pesiar mewah Cristiano Ronaldo datang untuk menggrebek Ronaldo, namun saat itu agen yang tidak jelas itu tidak menemukan apa-apa alias pulang dengan tangan hampa, mereka datang dengan bersenjata lengkap seperti tentara yang mau perang.” canda Zidane sambil menjelaskan.

Zinedine Zidane yakin bahwa Cristiano Ronaldo sangat professional untuk menghadapi masalah seperti ini sampai nanti akan diselesaikan oleh dirinya sendiri.

Comments

comments

NO COMMENTS