Barcelona Diminta Memenuhi Permintaan Liverpool Untuk Pemainnya

0
62

hd-phil-coutinho_eae2v8g2vnc51izo1canh3dpv-minLiverpool, Bolakini.net – Usaha Barcelona untuk mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho semakin berat. The Reds tidak mau Barcelona menyerahkan beberapa pemainnya sebagai bagian dari transfer Coutinho.

Coutinho sudah sejak dua bulan terakhir ini diincar oleh Barcelona. Awalnya Coutinho dipersiapkan menjadi penerus Andres Iniesta. Namun, saat ini Coutinho kemungkinan besar akan jadi pengganti Neymar yang akan hijrah ke Paris Saint Germain.

Barcelona sudah melakoni dua kali mengajukan penawaran untuk pemain asal Brasil tersebut. Namun tawaran Blaugrana selalu ditolak pihak Liverpool. El Barca lantas menawarkan Liverpool untuk mengambil tiga pemainnya ditambah uang tunai untuk Coutinho.

Persyaratan Liverpool ke Barca

Ketiga pemain yang siap diberikan Barcelona adalah Rafinha, Andre Gomes serta Arda Turan. Liverpool Echo mengklaim Liverpool sama sekali tidak tertarik dengan proposal Barcelona yang akan memberikan beberapa pemain ditambah uang tunai.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu, hanya akan melepas Coutinho jika Barcelona memberikan uang tunai tanpa menyerahkan beberapa pemain.

Comments

comments

NO COMMENTS