Javier Tebas Menduga Adanya Kecurangan Di Pihak PSG

0
60

Javier Tebas Menduga Adanya Kecurangan Di Pihak PSG

Madrid, bolakini.net – Javier Tebas sebagai presiden LaLiga saat ini menemukan sebuah kecurangan yang dilakukan PSG dalam prosesnya membeli neymar.

Javier Tebas dikabarkan ingin melaporkan PSG ke pihak UEFA untuk segera ditindak lanjuti karena melanggar peraturan fair play dari FIFA dalam peraturan perekrutan pemain.

Dihari rabu kemarin, barcelona sudah resmi mengumumkan kepada publik dan media sosial bahwa Neymar ingin meninggalkan Barcelona dan akan hengkang ke PSG.

Indikasi kecurangan oleh pihak PSG

PSG juga sudah siap untuk menggelontorkan sejumlah dana yang besar untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut. PSG harus mengeluarkan dana sebesar 222 juta Euro.

Oleh sebab itu, maka Javier Tebas selaku presiden LaLiga menyelidiki darimana PSG mendapatkan uang dengan jumlah segitu dengan melihat perekonomian PSG yang tidak begitu mencolok.

Javier Tebas mencurigai adanya kecurangan dari para investor mereka yang melanggar peraturan perekrutan pemain tersebut. Karena tidak mungkin jika tidak mendapatkan suntikan dana dari para investornya yang dianggap melanggar peraturan tersebut.

“Kami sudah membuat nota keberatan tentang hal ini dan kami sudah siap untuk mengajikannya kepada UEFA, Mahkamah Swiss dan Uni Eropa yang saat ini memiliki jabatan untuk menangani permasalahan ini.” ucap Javier Tebas.

“Seperti yang sudah ditetapkan, LaLiga akan menghukum bagi siapa yang melakukan perbuatan seperti itu, mendapatkan sokongan dari pihak investor demi membawa pulang seorang pemain dengan harga tinggi ke negara mereka.” jelas Javier tebas.

“Saya sangat yakin bahwa PSG mendapatkan suntikan dana dari para investornya saat ini. Terutama dengan sponsor nya Qatar Investment Group. Bahkan saat ini, rekening PSG menunjukkan bahwa pendapatannya melebihi Real Madrid dan Manchester United, darimanakah dana tersebut?” jelas sang Presiden LaLiga.

Penyuntikan Dana harus dihapuskan

“Kami akan segera mengajukan nota keberatan kami ini kepada UEFA, jika UEFA mengabaikan nota keberatan kami, maka kami akan langsung mengajukan tuntutan langsung.”

“Untuk penuntutan langsung saat ini belum kami lakukan karena kami mempercayai bahwa UEFA akan segera bertindak atas hal ini. Kami hanya ingin kasus penyuntikan dana ini tidak ada lagi.” tutup sang presiden LaLiga.

Comments

comments

NO COMMENTS