Prediksi Pertandingan AC Milan Vs Craiova

0
20

og-default-minMilan, BolaKini.net – AC Milan pantang jemawa meski dalam posisi yang diunggulkan saat menjamu Craiova pada laga leg kedua putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, di San Siro, Milan, Jumat (4/8/2017).

Skuat Vincenzo Montella hanya butuh minimal hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya. AC Milan unggul satu langkah dari lawannya karena telah mengantongi kemenangan 1-0 pada pertandingan leg pertama.

AC Milan pun akan didukung puluhan ribu suporter yang akan memadati sisi-sisi Stadion San Siro. Situasi itu dinilai akan memompa mentalitas Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan untuk meraih hasil positif.

Akan tetapi, Vincenzo Montella tetap menganggap Craiova adalah lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Sang pelatih lantas menekankan kepada anak asuhnya agar tidak lengah selama 90 menit pertandingan bergulir.

“Saya mengharapkan permainan yang lebih baik pada laga nanti. Kami harus lebih baik secara fisik dibandingkan ketika bermain di kandang Craiova. Kami harus bermain baik dan mempertahankan keunggulan di San Siro,” kata Montella.

“Craiova merupakan tim dengan pertahanan yang terorganisasi. Mereka juga menunjukkan memiliki kecepatan di barisan penyerang. Kami harus menjaga konsentrasi untuk meminimalisir segala risiko,” tutur Montella.

Craiova sejatinya baru promosi ke Liga 1 Rumania pada 2014. Namun, sejauh ini tim asuhan Devis Mangia itu mampu menunjukkan permainan yang cukup menjanjikan.

Mereka menduduki peringkat kelima di klasemen akhir Liga 1 musim 2016-2017. Situasi itu membuat mereka berhak mengikuti kualifikasi putaran ketiga Liga Europa untuk kali pertama sepanjang sejarah klub.

Meski minim pengalaman berlaga dalam pentas Eropa, AC Milan tetap harus waspada. Craiova sedang dalam performa apik karena belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 Rumania musim ini.

Prakiraan susunan pemain:

Craiova: Nikolay Calancea; Radoslav Dimitrov, Hrvoje Spahija, Renato Kelic, Marius Briceag; Gustavo Di Mauro, Vladimir Screciu, Hristo Zlatinski, Nicusor Bancu; Mihail Baluta, Mihai Roman.

Pelatih: Devis Mangia (Italia).

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musachio, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Ricardo Montolivo, Giacomo Bonaventura; M’Baye Niang, Andre Silva, Fabio Borini.

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia).

Comments

comments

NO COMMENTS