Ternyata Hubungan Neymar Dan Sang Ayah Tidak Baik

0
52

Ternyata Hubungan Neymar Dan Sang Ayah Tidak Baik

Rio de Janeiro, Bolakini.netNeymar boleh membantah atau beralasan apapun, namun uang sudah benar-benar mengubah dirinya dan keluarganya.

Setidaknya itulah yang ada dalam pemikiran Paulo Cobos, seorang editor ESPN. Belum lama ini ia mengenang kembali bagaimana ia dulu pernah bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan ayah pemain Barcelona tersebut.

Cobos sebelumnya adalah seorang jurnalis yang bekerja di surat kabar Folha de Sao Paulo. Ia termasuk reporter kawakan karena pernah meliput langsung empat edisi Piala Dunia.

Pada Maret 2009, Cobos dan seorang rekannya memutuskan untuk mengunjungi kediaman Neymar di kawasan stadion Santos, Vila Belmiro, yang jauh dari kondisi mewah.

Cobos mengatakan bahwa kondisi ekonomi Neymar begitu sulit, hingga ayah sang pemain sempat meminta uang padanya untuk membeli minuman soda, sebelum mereka bisa mulai berbincang-bincang.

Kala itu Neymar Senior membuka percakapan dengan mengatakan: “Bagi anak laki-laki, hal terbaik adalah bola dan lapangan. Itu sudah membuatnya senang. Neymar sekarang hanya perlu fokus di sepakbola.”

Menjelang akhir perbincangan, Cobos sempat berkata dirinya dan jurnalis yang lain mungkin akan sulit mendekati Neymar dan ayahnya jika sang anak sudah jadi pemain kelas dunia di masa mendatang.

Kala itu Neymar Senior membantah dan mengatakan: “Kami takkan berubah.”

Namun tentu saja, apa yang dikatakan manajer Neymar itu tak terbukti. Sang pemain kini sudah jadi seorang mega bintang. Tak lama lagi, PSG bakal menjadikannya pemain termahal dunia dengan menebus klausul 222 juta euro dalam kontraknya di Barcelona.

Cobos pun menyebut bahwa Neymar dan keluarganya sudah benar-benar berubah dibanding delapan tahun silam.

“Bagi saya, saat ini mendekati Neymar dan keluarganya saja sulit,” tutupnya.

Comments

comments

NO COMMENTS