AC Milan Berhasil Melaju Ke Babak Play-Off

0
47

AC Milan Berhasil Melaju Ke Babak Play-Off

Milan, bolakini.net – Salah satu tim raksasa di tanah Italia, AC Milan mampu memasuki laga play-off di ajang Liga Eropa setelah mengalahkan Universitatea Craiova di San SIro dengan skor 2-0.

2 Gol dari kubu AC Milan ini dicetak oleh Bonaventura dan Patrick Cutrone. Dan hasil ini menjadikan gol agregat mereka menjadi 3-0.

Tampil di kandang sendiri membuat Milan menjadi percaya diri

AC Milan tampil dengan sangat apik dalam pertandingan ini karena AC Milan bertanding dihadapan publik mereka sendiri atau dikandang mereka sendiri, San Siro.

Sejak awal laga ini berlangsung, AC Milan sangat mendominasi perrtandingan dan terus menerus memberikan serangan kepada kubu lawan.

Para anak asuh Vincenzo Montella ini sudah membuktikan keunggulan diri mereka sejak menit ke-9. Dimenit ke-9, mereka sudah bisa mencetak satu gol kegawang sang lawan.

Gol tersebut berawal dari tendangan pojok yang mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper lawan sehingga bola tersebut menjadi bola liar dan kesempatan ini disempurnakan dengan baik oleh Bonaventura sehingga menjadi sebuah gol.

Dibabak pertama ini, terlihat sekali bahwa AC Milan bermain dengan sangat rileks dan rapi sehingga mampu menungguli sang lawan dalam babak pertama ini.

Akhirnya pertandingan babak pertama dalam laga ini berakhir tanpa adanya lagi sbuah gol tambahan dari kedua tim tersebut.

Pembantaian berlanjut

Setelah kembali dari ruang ganti, ternyata AC Milan masih belum juga menurunkan tempo permainan mereka. Mereka masih terus menggempur pertahanan tim wakil dari Rumania.

Berselang 6 menit setelah memasuki babak kedua, AC Milan kembali lagi beraksi dengan mencetak satu gol lagi melalui Cutrone.

Gol tersebut mampu diciptakan oleh Cutrone dari jarak dekat didepan gawang Craiova.

Berkat kemenangan telak dalam laga ini, AC Milan berhak melaju ke laga play-off tanpa ada hambatan satupun.

Laga play-off ini akan dimulai pad ahari Jumat petang, kita akan menyaksikan wakil dari Italia ini apakah akan mampu berhasil melaju sampai ke ajang Final nanti.

Susunan Pemain
Milan: Donnarumma; Conti, Zapata, Musacchio, Rodriguez’ Kessie, Bonaventura (Borini 81\), Locatelli, Niang, Cutrone (Silva 71′), Suso (Calhanoglu 65′).

Craiova: Calancea; Dimitrov, Spahija, Kelic, Ferreira; Rossi (Mateiu 46′), Zlatinski, Bancu, Gustavo, Baluta (Roman 65′), Mitrita (Barbut 83′)

Comments

comments

NO COMMENTS