Legenda MU Hadir Dalam Peresmian Pelatihan Sepak Bola Usia Dini

0
26

Dwight-Yorke-minJakarta, Bolakini.net – Sang Legenda klub berjulukan Setan Merah atau Manchester United, Dwight Yorke, kembali hadir di Jakarta, Indonesia. Yorke yang sengaja datang untuk ikut serta meresmikan program pelatihan sepak bola usia dini akan nan akan digelar pada 12 sampai 13 Agustus 2017. Pergelaran tersebut akan berlangsung di Lapangan Simprug, Senayan.

Saat kamp latihan bersama Manchester United nanti, akan ada lima instruktur dari akademi klub Manchester akan ikut mengajarkan langsung 20 anak-anak terpilih ini. Anak-anak yang baru berusia 7 hingga 12 tahun ini juga bakal memdapat mendali dan sertifikat resmi dari Manchester United Soccer School.

Berdasarkan pendapat direktur Costemer Banking Bank Danamon, Michellina Triwardhany atau biasa dipanggil Dhany. Sebagai sponsor resmi perbankan MU, program Red Match Soccer Camp merupakan kelanjutan dari layanan nasabar sebelumnya. Program ini tidak hanya digelar di Jakarta namun juga segera berlanjut ke Bandung dan Surabaya.

Program di Bandung akan berlangsung pada 16-17 Agustus, sedangkan di Surabaya tanggal 19-20 Agustus. Kami sudah menyiapkan 200 nasabar yang bakal diberangkatkan ke Old Trafford. Kita juga sempat beberapa kali mendatangkan duta klub ke Indonesia. Dhany pun mengatakan, sekarang kami ingin merangkul para orang tua yang mau mengikuti program Danamon Red March.

Pernyataan Dhany itu diucapkan ketika dia berada di Mall Kota Kasablanca, Kuningan pada hari Jumat 4 Agustus 2017. Dalam kesempatan yang sama, Yorke yang pernah bermain bersama Setan Merah ikut meresmikan program tersebut. Keikut setaan dirinya memotivasi anak-anak dari Indonesia.

Perkataan Yorke Dapat Memotivasi Anak-anak Indonesia

Dia sempat bercerita tentang latar belakangnya saat dinegara kecilnya di benua Amerika, Trinidad Tabago. Dirinya yang berhasil sukses karena terus menerut kerja keras dan mampu mewujudkan cita-cita menjuarai liga bareng MU.
Populasi kami hanya 1,2 juta orang kala itu. Sedangkan di Jakarta saja 11 juta penduduknya. Menurutnya itu bisa jadi kunci kesuksesan sebab sukses itu bukan karena anda berasal dari mana, melainkan karena anda cinta sepak bola, yorke menuturkan.

Inti dari sukses adalah anda harus mau bekerja keras, mempunyai hasrat besar untuk sukses, serta memiliki komitmen untuk disiplin, ujar pensiunan MU yang berhasil mempersembahkan tiga gelat di Liga Inggris untuk The Red Devils.

Comments

comments

NO COMMENTS