Barcelona Tengah Berusaha Datangkan Penyerang Juventus Paulo Dybala

0
89

dybala-minBarca, Bolakini.net – Ketertarikan Barcelona kepada Paulo Dybala, penyerang Juventus, sudah tak bisa ditutupi lagi. Direktur Barcelona, Robert Fernandez, pun sempat melayangkan pujian kepada pemain yang kerap disebut sebagai The Next Lionel Messi itu.

Kabarnya, Dybala menjadi pilihan utama Barcelona jika mereka ditinggal Neymar. Dengan kiprahnya selama berseragam Juventus, Dybala pun diyakini tak akan kesulitan untuk beradaptasi dalam permainan Blaugrana.

Dybala digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015. Hingga kini, pria berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 81 laga. Kontribusinya berupa 37 gol dan 17 assist. Tak heran jika klub sekaliber Barcelona memiliki minat kepadanya.

“Barcelona di masa depan? Saya tidak tahu, seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat sulit ketika saya di Palermo, berpikir soal apa yang akan terjadi dalam tiga tahun ke depan. Sulit mengetahui apa yang terjadi besok, jadi saya juga tidak tahu (soal ke Barcelona),” kata Dybala, dikutip Football Espana.

Paulo Dybala Sangat Kagum Terhadap Messi

Dybala juga berkomentar soal penampilan rekan senegaranya di Barcelona, yakni Lionel Messi. Kebetulan, keduanya memiliki hubungan yang baik, karena sama-sama berasal dari Argentina.

Namun, Dybala akan tetap menganggapnya sebagai musuh jelang duel Juventus melawan Barcelona pada leg pertama Liga Champions 2016/2017 di Juventus Stadium, Rabu (12/5/2017) dinihari WIB.

“Messi? Ia adalah pemain yang saya kagumi dan sangat saya hormati, tapi saya bermain untuk Juventus dan ia bermain untuk Barcelona. Kami berdua sama-sama ingin menang. Saya mengaguminya sebagai rekan setim dan sebagai lawan. Saat di lapangan, saya akan melakukan segalanya untuk menang,” ungkap Dybala.

Comments

comments

NO COMMENTS