Persipura Jayapura Lepas Striker Muda, Ricky Kayame

0
19

riky-kayame-696x428Jakarta, Bolakini.net – Persipura Jayapura kali ini telah melepaskan Striker muda yang mereka miliki saat ini. Ricky Kayame sudah dilepak ke Skuat Persebaya Surabaya. Persipura Sudah mengambil keputusan tersebut dengan harapan Riky mendapatkan jam terbang yang lebih banyak saat membela tim barunya bersama Persebaya.

Pemain bernama lengkap Ricky Kayame merupakan pesepak bola yang bertugas sebagai striker. Dia lahir pada 21 September 1993. Pria yang menginjak usia 23 tahun ini, sekaligus pesepak bola ini dijuluki sebagai The Next Boaz Solossa oleh sang pelatih Boritu Putera, Jacksen F Tiago. Riky Kayame sebentar lagi akan berseragam hijau kebanggaan Persebaya pada putaran kedua Liga 2 2017.

Angel Alfredo merupakan seorang komandan dari Persebaya telah mengatakan sejak awal, memang menginginkan serta membutuhkan tenaganya. Selain itu Riki adalah seorang mantan anak asuhnya, dia diminta untuk bergabung dan memperkuat tim barunya, ujar Angel Alfredo.

Persipura juga akhirnya ambil keputusan agar memberikan kesempatan kepada Riky byang bertujuan agar dia bisa berkembang di klub lain. Melalui Sekretaris Umuh Persipura, Rocky Bebena dengan tim yang berjulukan Mutiara Hitam tersebut telah mengungkapkan keputusannya itu.

Berdasarkan hasil pertemuan untuk bertukar pikiran mengenai masalah ini yang dihadiri manajemen, pelatih dan terlebih lagi bersama pemain itu. Akhirnya kami sepakat untuk bisa memindahkan Riky ke Persebaya.

Harapan Rocky Benena Demi Masa Depan Ricky

Rocky Bebena mengatakan, kami berterima kasih atas semua kontribusinya kepada Persipura. Semoga saja dalam kedepannya bisa bekerja sama kembali, kata Rocky menuturkan. Riky selama ini memang kurang mendapatkan tempat bermain saat berseragam Persipura dikesempatan Liga 1 2017.

Dirinya tercatat hanya tampil dalam dua pertandingan dan totalnya hanya 32 menit. Harapan manajemen Persipura demi prestasi Riky selanjutnya adalah sang pemain bisa punya banyak menit bermain ketika berkostum Persebaya selanjutnya.

Riki bukan satu-satunya pemain yang hengkang dari Persipura dikesempatan putaran kedua Liga 1 ini. Sebelumnya, diketahui tim yang bermarkas di Stadion Mandala Jayapura juga sudah mencoret Ricardinho. Dominggus Fakdawe juga tengah dicoreng namanya dari daftar bangku pemain Persipura.

Comments

comments

NO COMMENTS