Ronaldo Ingin Kembali Ke Tanah Inggris

0
29

Ronaldo Ingin Kembali Ke Tanah Inggris

Madrid, bolakini.net – Cristiano Ronaldo sang pemain megabintang asal Portugal yang kini membela Real Madrid telah menjalani persidangannya berhubungan dengan kasus pajak.

Cristiano sampai saat ini dengan tegas membela dan membenarkan dirinya bahwa dirinya tidak melanggar semua aturan tersebut.

Menurut dirinya, para petugas pajak di Spanyol ini sangat konyol dan sangat berbeda ketika dia sedang di Inggris. Menurut Ronaldo mungkin semua karena dirinya adalah pemain kelas dunia.

Spanyol tidak seperti Inggris

Cristiano Ronaldo juga mengatakan kepada sang hakim bahwa dirinya ingin kembali saja ke Inggris dimana para petugas pajaknya tidak pernah melakukan hal konyol seperti ini.

“Ketika saya bermain di tanah Inggris, para petugas pajak disana tidak sekonyol ini, oleh sebab itu mungkin saya akan pindah lagi kesana.” ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga mengatakan bahwa ketika dirinya di Inggris tidak ada kasus seperti ini yang mengganggu dirinya. Dan juga di Spanyol ini semua aktifitas Ronaldo selalu diawasi oleh para petugas pajak karena dirinya menjadi salah satu pemain bola terkaya.

“Saya sudah melakukan kewajiban pajak ini dengan baik, setiap hal yang harus dibayar sudah pasti saya bayar selalu, selalu! Saya tidak pernah menyembunyikan apapun sampai sekarang ini, seperti yang dunia tahu juga. Saya tak mungkin membela diri dengan konyol jika saya sudah salah.” ucap Ronaldo kepada sang hakim.

Spanyol tidak seperti Inggris

“Begitu juga ketika saya di Inggris, saya dengan rajin dan tidak melanggar aturan pajak, saya selalu bayar pajak saya di Inggris dan tidak terjadi kasus yang konyol seperti ini, semua baik baik saja disana.” sambung Ronaldo.

Ronaldo juga sudah mengurus pajaknya sejak tahun 2004 saat dia membuat sebuah perusahaan untuk mengelola pajaknya tersebut yang diatur oleh penasehat finansial dari Cristiano Ronaldo.

Menurut Ronaldo, peraturan pajak di Spanyol ini sering berubah-ubah sehingga membiarkan para petugas pajaknya melakukan hal yang konyol seperti ini.

“Bukan hanya saja yang terkena kasus seperti ini, beberapa pemain bintang sepakbola di Spanyol juga sudah ada yang kena sebelum saya, jadi saya tidak heran lagi jika par tikus tersebut mengganggu saya.” tutup Ronaldo diselingi candanya.

Comments

comments

NO COMMENTS