Keputusan Yang Teramat Sulit Untuk Neymar

0
34

Keputusan Yang Teramat Sulit Untuk Neymar-minParis, Bolakini.net – Pemain terbaru dari Paris Germain-Saint (PSG), yaitu Neymar da Silva Santos Junior, sudah resmi diperkenalkan kepada publik Paris pada Jumat 4 Agustus 2017 malam WIB. Mengenakan seragam nomor punggung 10, Neymar pun langsung di sambut dengan antusias oleh Fans PSG di Parc des Princes.

Meski pun begitu, datang ke Paris ternyata bukanlah ketupusan yang mudah bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Sukses di Barcelona bersama trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi dan Luis Suarez, kini Neymar sudah terlepas dari julukan tersebut.

Tetapi memutuskan pilihan hijarah ke Paris Saint-Germain (PSG) sudah diyakini dirinya secara 100%. Pemain yang berpaspor Brasil tersebut langsung menjelaskan keputusan ini kepada pelatih mantan timnya, Barcelona, Yaitu Ernesto Valverde.

“Ini adalah keputusan yang teramat sulit dalam hidup saya, tapi begitu saya membuat pilihan yang saya yakin 100%. Orang pertama yang saya ceritakan tentang keputusan saya adalah Pelatih Barcelona, karena saya menghormati klub dan pendukungnya,” ungkap Neymar mengutip dari halaman website resmi Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (5/8/2017).

“Saya sangat senang berada disini hari ini. Tidak ada yang mudah dalam hidup, tapi Tuhan memiliki rencana untuk saya Hatiku berkata: ‘datanglah ke paris dan bermainlah disana’ ungkap lanjut kata Neymar.

Neymar pun telah di bandrol ke Paris Saint-Germain, setelah Paris Saint-Germain (PSG) menebus kontrak klausul Barcelona dengan harga yang “fantasis”. Seharga 222 juta euro atau sekira 3,5 triliun rupiah, Neymar berhasil mencetak rekor dunia sebagai pemain termahal 2017.

Dengan ini Neymar pun ingin membawa trofi baru untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan merasakan pertandingan dan latihan baru dari klub Paris Saint-Germain (PSG).

Dari latihan Paris Saint-Germain (PSG) yang terasa asing untuk Neymar, namun Neymar pun akan cepat atau lambat mampu bisa bermain maximal bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) sangat berharap kepada Neymar untuk bisa bermain semaximal mungkin dan membuat gol untuk tim asuhan nya tersebut.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin ambil pusing mengenai transfer salah satu pemain bintangnya, Neymar da Silva Santos Junior ke Paris Saint-Germain (PSG). Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu mengatakan kalau semua orang bebas untuk menentukan pilihannya.

Comments

comments

NO COMMENTS