Cahill Menunjukkan Aksi Sportifitas Terhadap Mertesacker

0
34

Cahill Menunjukkan Aksi Sportifitas Terhadap Mertesacker

London, bolakini.net – Seperti yang telah kita ketahui bahwa semalam telah berlangsung pertandingan antara Chelsea dan Arsenal di ajang Community Shield yang berhasil dimenangkan oleh Arsenal dalam drama adu pinalti.

Dibalik semua itu ternyata ada sebuah insiden yang sangat tidak diinginkan oleh kedua belah pihak.

Mertesacker terkapar dilapangan dengan darah

Gary Cahill secara tidak sengaja membuat Mertesacker cidera. Kejadian tersebut terjadi dibabak pertama pertandingan itu. Sikut dari gary Cahill secara tidak sengaja membentur kening dari Mertesacker sehingga robek.

Namun dibalik kejadian itu, Gary Cahill dengan nilai sportifitas tinggi yang dimilikinya diketahui menengok Mertesacker dan meminta maaf atas insiden tersebut.

Karena kejadian tersebut, Mertesacker tidak bisa melanjutkan pertandingan itu dan harus digantikan oleh Sead Kolasinac dengan segera karena darah terus mengucur dari kening Mertesacker.

Meskipun Chelsea kalah dalam pertandingan ini, Gary Cahill menghapiri Mertesacker diruang ganti Arsenal usai pertandingan ini berakhir dan Mertesacker-pun mengapresiasi perbuatannya tersebut.

“Untuk Cahill, terima kasih atas perbuatan sportifitas tinggimu itu, anda sangat hebat.” ucap Mertesacker kepada Cahill.

“Dia adalah seorang juara, dirinya sangat baik dan juga dia menjadi orang yang baik pastinya. Saya sangat berterima kasih karena perbuatan baiknya tersebut semoga bisa menjadi contoh bagi para pesepakbola yang lain.” sambung Mertesacker.

Aksi heroik dari Cahill

“Dia datang hanya untuk memeriksa keadaan ku saja saat itu, menurut saya itu adalah sebuah aksi yang besar. Saya juga tahu bahwa ini semua hanyalah sebuah insiden.”

Oleh sebab itu maka dilaga selanjutnya kontra Leicester City, Mertesacker diragukan untuk tampil bersama Arsenal.

“Saat ini kondisi saya sudah cukup membaik, terlebih lagi mengetahui bahwa timku mampu memenangkan pertandingan tersebut.” ucap Mertesacker.

“Tidak ada geger otak atau luka yang serius kepadaku, ini hanyalah luka robek biasa saja. Sang dokter juga sudah memberi tahu saya.”

“Mungkin nanti saat melawan Leicester, saya akan absen dahulu karena dokter tidak ingin mengambil resiko yang besar. Kata dokter jika saya masih tetap bermain maka pendarahan bisa kembali lagi terjadi.” tutup Mertesacker.

Comments

comments

NO COMMENTS