Kondisi Bagas Adi Nugroho, TC Timnas Indonesia

0
34

059714300_1501737963-20170731VYT_Fisoterapi_Bagas_Adi_01-minJakarta, Bolakini.net – Bagas Adi Nugroho, pemain Timnas Indonesia U-22 saat ini bareng kawan-kawan setimnya di Karawaci, Tangerang. Mereka semua berada disana untuk mengikuti pemusatan latihan terakhir menjelang keberangkatannya menuju SEA Games 2017.

Pemain muda kelahiran Sleman tersebut terus berusaha keras untuk ikut berjuang besama skuat asuhan Luiz Milla. Meskipun belum bisa berlatih penuh ketika pemusatan berlangsung, tepatnya pada pagi hari Senin 7 Agustus 2017.

Kepulangan Bagas dari Thailand untuk membela Timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Bagas Adi dibawa langsung oleh manajemen yang dia tinggali, Munial Sports Goup biasa disingkat MSG dalam menjalani pemeriksaan dan terapi lainnya. Presiden direktur MSG, muly Munial berkoordinasi Bersama PSSI.

Pemusatan Latihan

Koordinasi tersebut mengupayakan sang pemain bisa pulih cepat dikarenakan kemungkinan agar ikut ke SEA Games 2017 tetap terbuka. Usai menjalani terapi dan latihan selama kurang lebih 12 hari lamanya. Bagas Adi Nugroho kini sudah bersama dengan Evan Dimas Darmono dan pemain lainnya,

Ketika di Karawaci untuk memulai latihan pertamanya dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U22 yang akan digelar di Sekolahan Pelita Harapan, Karawaci. Bagas Mengakui sudah mengalami kemajuan pesat saat ini berkat tepati yang dijalaninya. Tapi dia mengaku belum diperbolehkan mengikuti latihan penuh.

Jika latihan inti bersama tim, sepertinya belum boleh karena selama terapi saya benar-benar fokus menjalani terapi dan sama sekali belum melakukan jogging dan yang proses lain. Kemungkinan akan melakukan jogging dulu dilatihan pertama, ujar bek tengan skuat Arema FC itu.

Bagas masih akan bertemu dengan dokter dari Timnas, Syarief Alwi. Pertemuannya dengan dokter tersebut bertujuan untuk tahu apa saja langkah-langkah yang akan dijalaninya ketika pemusatan latihan di Karawaci.

Dalam hal ini saya akan melihat terlebih dahulu kondisi Bagas dan nanti baru akan menentukan latihan yang akan dijalani oleh sang pemain, ujar Syarief. Rencananya tim yang dikomandani Luis Milla ini akan terbang ke Malaysia pada 12 Agustus 2017 bisa jadi sebelum pertandingannya melawan Thailand.

Comments

comments

NO COMMENTS