Pelatih Persiba Puji Para Pemain Atas Penampilanya

0
40

Pelatih Persiba Puji Para Pemain Atas Penampilanya-min

Balikpapan, Bolakini.net – Pelatih Milomir Seslija mengumbar pujian kepada para pemain Persiba Balikpapan. Hal tersebut dikatakan Milomir Seslija seusai tim asuhnya menang dengan kedudukan skor 2 – 1 atas Perseru Serui, Minggu (6/8/2017) sore.

Menurut Milo, sapaan untuk pelatih Milomir Seslija tersebut, anak asuhnya pada laga di Stadion Parikesit tersebut telah bermain dengan sangat fantasis dan memuaskannya.

Dua pemain pertama yang mendapatkan pujian dari Milomir Seslija yaitu Anmar Almubaraki dan Sunarto, yang menjadi pusat perhatian Milo sebab menjadi pencetak gol untuk Persiba.

Dua pemain ini punya catatan unik. Bagi Sunarto, melawan Perseru adalah laga pertama untuk debutnya.

Sementara itu, bagi Anmar Almubaraki, bisa jadi ini adalah laga terakhirnya untuk Persiba di Liga 1 musim 2017.

“Sunarto memainkan pertandingan terbaiknya hari ini. Dia juga bisa mencetak gol,” kata Milo.

“Khusus untuk Anmar, kami merasa bangga dengan penampilannya. Dia sudah tahu akan kami pecat, tetapi bermain bagus dan semakin bagus,” ucapnya.

Selain dua nama itu, Marlon da Silva juga tak kalah bagus dan mendapat pujian.

“Marlon Da Silva juga bermain bagus, tetapi sayang sekali gol tidak datang darinya,” tuturnya.

Selanjutnya, Milo juga memberikan pujian kepada gelandang debutan Srdjan Lopicic.

Pemain asal Montenegro ini mencetak dua assist bagi Persiba. Menurut Milo, Lopicic telah menepis anggapan bahwa ia bergabung kerena punya kedekatan emosional dengannya.

“Lopicic luar biasa. Dia salah satu pemain asing terbaik yang ada di Indonesia. Dia sudah membuktikan kualitas kepada mereka yang meragukan,” ujar Milo.

“Musim lalu (di TSC 2016), Arema gagal juara karena tidak ada Lopicic,” ucap mantan pelatih Arema ini.

Secara umum, Milomir Seslija menilai bahwa para pemain Persiba juga telah menunjukkan karakter yang kuat dan sangat bisa menjadi pertimbangan yang sangat sulit untuk lawannya nanti.

Saat ini, mereka sedang dalam tekanan yang tinggi. Namun, Siwanto dan kolega mampu menang meskin sempat tertinggal dari Perseru.

“Pemain menunjukkan karakter yang kuat. Kami tertinggal pada awal pertandingan, kemudian bisa comeback dengan mencetak dua gol yang fantastis,” ujarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS