Antonio Conte Butuh Tambahan Kekuatan Baru Untuk Chelsea

0
26

Antonio Conte Butuh Tambahan Kekuatan Baru Untuk Chelsea-min

London, Bolakini.net – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan dirinya membutuhkan deretan pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Ia menilai pergerakan Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2017 ini tidak begitu signifikan.

Chelsea telah berhasil mendatangkan Alvaro Morata ke Stamford Bridge pada jendela transfer kali ini. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong The Blues -julukan Chelsea- dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun dengan durasi kontrak selama lima tahun hingga Juni 2022.

Selain Morata, Chelsea juga telah merekrut dua pemain anyar yakni Willy Caballero dan Antonio Rudiger. Caballero didatangkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang Manchester City. Sementara itu, Rudiger diboyong dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekira Rp532 miliar.

Conte menegaskan beberapa tambahan pemain baru dapat memperbaiki performa tim asuhannya. Ia pun berharap sejumlah pemainnya itu dapat memperlihatkan kerja sama tim yang baik kedepannya.

“Saya selalu menjawab pertanyaan ini (rekrut pemain baru). Saya berharap kedepan bisa memiliki pertanyaan yang berbeda, daripada menjawab soal kebutuhan untuk memperbaiki skuad kami,” ujar Conte, seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/8/2017).

“Jawaban saya tetap itu (butuh pemain lagi), jika tidak berarti saya mengatakan sebuah kebohongan. Saya hanya mengulangi jawaban yang sama saja,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS