Depak Cole, Persib Datangkan Ezechiel N’Douassel

0
13

STANDAR-FOTO-2-copy-51-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung memperkenalkan striker Ezechiel N’Douassell ke hadapan publik secara resmi pada Selasa (8/8/2017) di Graha Persib, Sulanjana, Bandung.

Tidak butuh waktu lama buat tim Maung Bandung untuk memastikan mereka menggaet pemain yang berstatus kapten Timnas Chad ini.

Selang beberapa hari setelah batal merekrut Erivelto Emiliano da Silva lantaran ketidakcocokan harga, manajemen Persib Bandung bergerak cepat mencari striker asing lain pengganti Carlton Cole.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap kehadiran Ezechiel bisa menambal kekurangan di lini depan Maung Bandung di putaran kedua.

“Dia terakhir bermain di klub liga Israel. Mudah-mudahan saja bisa membantu. Kalau dilihat dari segi postur memang meyakinkan, seperti Cole. Tapi, mudah-mudahan yang ini lebih baik. Ini pilihan bersama dan yang terbaik, jadi semoga tidak lagi saling menyalahkan,” tutur Umuh.

Umuh menambahkan bila striker 29 tahun ini untuk sementara dikontrak hingga putaran kedua Liga 1 berakhir. “Kalau dia bagus, bisa kami lanjutkan kontraknya,” kata Umuh.

Ezechiel N’Douassel direncanakan menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion Siliwangi, Selasa sore ini. Namun, ia belum dipastikan apakah sudah bisa diturunkan saat melawan Arema pada pekan ke-19, Sabtu (11/8/2017). “Semoga saja saat itu sudah bisa main,” ucap Umuh.

Di sisi lain, Persib Bandung menutup rapat nominal biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Ezechiel N’Douassel. Namun, gambaran perihal nilai sang pemain bisa dilihat dari situs Transfermarkt.

Nilai pasar eks pemain Hapoel Tel Aviv dan Paris SC itu mencapai 650 ribu euro (Rp 10,2 miliar). Nilai tertinggi pemain ini pernah mencapai Rp 20, 4 miliar pada 2013

Comments

comments

NO COMMENTS