Liga 1, PSM Vs Mitra Kukar

0
54

PSM_vs_Mitra_Kukar_tra_Kukar_1Jakarta, Bolakini.net – PSM Makassar kembali menang tipis atas tamunya Mitra Kukar dengan skor 1-0, dalam laga lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Senin 7 Agustus 2017, dan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Gol tunggal PSM yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga.

PSM memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, terlebih lagi banyak mengambil inisiatif untuk penyerangan. Sebaliknya, Mitra Kukar hanya mengandalkan serangan balik yang dilakukan apabila salah seorang pemain melakukan kesalahan. Tapi justru malah Mitra Kukar lah yang mendapatkan peluang pertamanya.

Beruntung sekali, tendangan keras Anindito masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Mokodompit, dari PSM. Peluang Terbaik dari pihak tuan rumah jatuh pada Ferdinand. Namun, Ferdinand masih terlambat untuk memanfaatkan peluang tersebut yang diberi umpan oleh Rahmat.

Zulman Zamrun, salah satu pemain baru PSM mampu menciptakan peluang untuk membobol gawang Mitra Kukar. PSM Lagi-lagi gagal memperoleh keunggulan, karena sundulan Zamrun masih melebar jauh dari mistar gawang. Kesempatan emas pun didapatkan Mitra Kukar dimenit ke 41.

Tapi tembakan dari jarak dekat Yogi Rahadian masih berhasil dihalau oleh kiper tim Makassar. Menjelang babak pertama berakhir, tim tamu lebih banyak menguasai pemainan dilapangan hijau ini. Tetapi, ketika unggul dalam penguasaan bola, Mitra malah nyaris saja kecolongan dilaga akhir. Hamka Hamza yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Mitra, sepakannya malah bisa diblok.

Gol Tunggal Ferdinand

Pertandingan baru saja dimulai, kedua skuat tersebut sudah mengantongi kesempatan golnya masing-masing. Namun dari sekian banyaknya kesempatan mereka untuk membuat gol masih belum membuahkan hasil yang maksimal. Ferdinand Sinaga kembali memetik peluang emasnya.

Namun, tembakan volinya memanfaatkan umpan silang tersebut dapat diantisipasi dengan mudah oleh kiper skuat tamu. Empat menit kemudian Ferdinand akhirnya berhasil merobek gawang musuh, setelah menerima umpan matang dari Pluim dan Ferdinand meneruskannya dengan mudah.

Gol itu membuat semua pemain PSM semakin bersemangat serta kembali menaikan kepercayaan diri tim. Sayangnya, hingga usai laga pertandingan ini skor tetap bertahan 1-0 kemanangan untuk PSM.

Comments

comments

NO COMMENTS