Prediksi Laga UEFA Super Cup Antara Real Madrid vs Manchester United

0
34

20707265_252255365285349_1758614174_o-minSkopje, BolaKini.net – Real Madrid dan Manchester United akan saling beradu kekuatan di laga kompetitif yaitu Piala Super Eropa pada hari Rabu (9/8) dini hari WIB.

Diyakini kedua kubu akan bermain dengan serius, tidak seperti pada pertemuan sebelumnya yang hanya bertajuk partai persahabatan. Tentu Madrid akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar musim lalu.

Sedangkan di kubu United sedang merintis ulang jalur kejayaan pasca era Sir Alex Ferguson.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Zidane akan kembali mengandalkan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan. Sementara, trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric akan bermain di sektor tengah.

Komposisi ini tentu identik dengan skuat Madrid pada musim lalu. Perubahan mungkin akan dilakukan oleh Zidane di lini depan. Posisi Gareth Bale bisa saja digantikan oleh Marco Asensio atau Isco.

Perubahan besar akan terjadi di United jika dibanding skuat inti musim lalu. Tidak ada Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku akan jadi andalan. Marcus Rahsford akan menemani pemain asal Belgia sebagai tandem. Anthony Martial akan jadi opsi lain setelah Rashford.

Pelatih Jose Mourinho diyakini akan memakai formasi 3-5-2 untuk bisa memaksimalkan pemain di lini tengah. Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba akan bermain di sentral.

Salah satu fakta yang menarik dari laga ini tentu saja pertemuan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya. Bahaya bagi United, Ronaldo punya peruntungan bagus dalam hal mencetak gol di laga final.

Selain itu, juga ada Jose Mourinho yang melawan mantan klub yang pernah ia latih.

Mourinho punya rekor buruk saat berjumpa Real Madrid. Pelatih asal Portugal belum pernah menang melawan Madrid pada empat laga yang pernah dilakoni, tiga kalah dan satu imbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Ronaldo, Benzema, Gareth Bale.
Pelatih: Zinedine Zidane

Manchester United (3-5-3): De Gea; van Lindelof, Smalling, Daley Blind; Valencia, Ander Herrera, Namanja Matic, Pogba, Darmian; Lukaku, Marcus Rashford
Pelatih: Jose Mourinho

Comments

comments

NO COMMENTS