Brahim Diaz Incar Posisi Skuat Utama City di Musim 2017-2018

0
20

1web-Txiki-and-Brahim-A17Q5899-minManchester, BolaKini.net – Penyerang muda Manchester City, Brahim Diaz, tampil gemilang pada laga pramusim.

Diaz pun berharap bisa melanjutkan performa apiknya tersebut bersama skuat utama Man City pada musim ini.

Diaz yang memperkuat Manchester City U-23, diboyong manajer Pep Guardiola dalam lawatan pramusim ke Amerika Serikat. Penyerang 18 tahun tersebut mampu membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan penampilan impresif.

Dia berhasil mencetak satu gol saat Manchester City menang 4-1 atas Real Madrid di Los Angeles Memorial Coliseum, 26 Juli 2017.

Diaz pun kembali menyumbangkan satu gol sekaligus membawa The Citizens membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 3-0, di Nissan Stadium pada 29 Juli 2017.

Bermain gemilang pada pramusim membuat Brahim Diaz berpeluang menembus skuat utama Manchester City pada musim 2017-2018.

Apalagi, City hanya menyisakan Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Wilfried Bony untuk menempati pos di lini depan.

“Saya merasa sangat baik. Tim bermain sangat baik pada pramusim. Kami tampak sangat kuat. Saya ingin berterimakasih kepada semua pihak, fans dan semua di klub terkait semua pesan yang saya terima,” ucap Diaz.

“Tim dalam kondisi bagus. Saya sangat senang bermain untuk City. Bermain dengan tim ini sangatlah mudah karena mereka membuatnya sangat mudah. Saya ingin terus maju, berlatih keras, mendapat kesempatan dan menunjukan apa yang saya bisa,” paparnya.

Manchester City akan menghadapi klub promosi, Brighton & Hove Albion, pada laga perdana Premier League yang berlangsung di Falmer Stadium, 12 Agustus 2017.

Comments

comments

NO COMMENTS