Evan Dimas Merasa Gelisah Dengan Striker Timnas Thailand U-22

0
33

a63502d3-6b82-4e7e-aab7-acd3203e4c52-minJakarta, Bolakini.net – Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono Merasa terancam dan mewaspadai striker sekaligus kapten dari Timnas Thailand, Chenrop Samphaodi. Diketahui Chenrop adalah salah satu pemain yang sudah banyak memiliki pengalaman didunia sepak bola.

Timnas Indonesia U-22 kali ini akan menghadapi Thailand di putaran pertama pertandingan penyisihan grup B sepak bola SEA Games 2017. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, pada 15 Agustus 2017 mendatang.

Laga tersebut akan menjadi laga pertemuan ulang untuk kedua tim. Pasalnya belum lama ini keduanya telah bermain imbang tanpa kebobolan di pertemuan terakhir di Frup H pada Kualifikasi Piala AFC U-23 yang berlangsung di Bangkok, yang bertempat di Thailand.

Hal ini membuat pemain Garuda Indonesia, Evan Dimas sudah mengantongi gambaran bagaimana mempersiapkan diri untuk memulai persaingan di SEA Games nanti saat melawan Thailand. Pemain tim Garuda ini apabila dibandingkan, tidak mungkin kalah dalam soal kemampuan dan kualitas, ujar Evan menegaskan.

Penilaian Evan Dimas Untuk Kapten Thailand U-22

Saat laga pertama ketika menghadapi Thailand, kami memang harus mewaspadai Thailand. Namun tidak usah terlalu takut untuk menghadapinya, karena kami semua pun mempunyai kemampuan dan skill. Evan Dimas mengatakan, jika dirinya terlalu berpikir, yang ada adalah dirinya kalah sebelum bertanding.

Bicara masalah pemain yang harus diwaspadai adalah kapten dari tim lawan. Evan pun menilai anggota musuh bernomor punggung 9, Chenrop Samphaodi merupakan pemain yang berpengalaman dan wajib dipantau. Bagian depan Thailand bagus, Chenrop sangat kuat ketika menguasai bola. Dia juga seorang yang sudah banyak makan garam di SEA Games tahun lalu, kata Evan.

Walaupun demikian, pemain yang berasal dari skuat Bhayangkara FC ini yakin timnya mampu melewati berbagai ujian di babak grup. Setidaknya, ada lima pertarungan lagi yang harus di ikuti oleh tim Evan dan kawan-kawan di Grup B.

Saat ini, kami siap bertamu dan yang terpenting kami harus memanfaatkan setiap permainan. Anggota dari tim Indonesia yang akan mengatur seluruh stamina para pemain yang ditujukan agar dapat melewati semua pertandingan, kata Evan mengakhiri.

Comments

comments

NO COMMENTS