Liverpool Tak Akan Lepaskan Philippe Coutinho ke Barcelona

0
42

31ee2d243b6c148602fc0c2856a313c5-minLiverpool, Bolakini.net – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, memastikan jika The Reds tidak akan membiarkan Philippe Coutinho gabung ke Barcelona. Menurut Gerrard, gelandang timnas Brasil itu adalah aset berharga bagi Liverpool.

“Memperkuat Barcelona adalah mimpi bagi pemain dari Amerika Selatan. Saya pernah mengalaminya, baik sebagai suporter dan pemain bersama Javier Mascherano dan Luis Suarez,” ucap Gerrard.

“Rumor transfer Coutinho adalah situasi yang sangat sulit bagi klub. Hal bagus dari sudut pandang Liverpool adalah manajer (Jurgen Klopp) sangat ingin mempertahankan Coutinho dan pemilik ingin dia untuk bertahan,” lanjutnya.

Liverpool Akan Melakukan Segalanya Demi Pertahankan Philippe Coutinho

Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho memang kerap dikaitkan dengan Barcelona. Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017 membuat Los Cules makin gencar memburu tanda tangan pemain 25 tahun tersebut.

Dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) disiapkan El Barca demi bisa memboyong Philippe Coutinho ke Camp Nou. Selain itu, Barcelona juga bakal merayu Coutinho dengan gaji yang menggiurkan.

“Ini bukan situasi dimana Liverpool membutuhkan uang atau dana tunai. Liverpool bukan klub yang menjual pemain, jadi mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang ada agar dia tetap bertahan,” papar Gerrard.

Comments

comments

NO COMMENTS