Penampilan Isco Membuahkan Pujian Dari Zidane

0
25

Penampilan Isco Membuahkan Pujian Dari Zidane

Madrid, bolakini.net – Seusai pertandingan antara Real Madrid melawan Manchester United, Isco sang pemain asal Spanyol mendapatkan pujian dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Dalam laga tersebut, Real Madrid mampu memenangkan Piala Super Eropa atas Mancehster United dengan hasil akhir 2-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di Skopje, Makedonia dinihari tadi. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat seru.

Kedua kandidat tim tersebut saling bertukar serangan sejak awal laga ini berlangsung.

Awalnya, keunggulan Real Madrid dibuka oleh sebuah gol dari Casemiro yang membakar semangat Real Madrid.

Gol kedua dalam pertandingan ini kembali dicetak oleh kubu sang juara bertahan Liga Champions tersebut, Real Madrid yang dicetak oleh Isco diawal babak kedua.

Isco mencetak gol kedua ini berkat kerjsamanya yang apik dengan sang sayap Gareth Bale.

Setelah tertinggal 2 angka dari Real Madrid, Manchester United tidak patah semangat, mereka terus mengejar ketertinggalannya tersebut sampai akhirnya mereka mampu mencetak 1 gol.

1 gol penghibur bagi United

Gol tersebut diciptakan oleh sang pemain barunya, Romelu Lukaku diakhir penghujung pertandingan ini. Gol ini hanyalah sebagai gol penghias saja.

Penampilan Isco dalam laga ini terbilang sangat bagus menurut Zinedine Zidane. Hal ini semakin menguatkan bahwa Isco akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Jika tidak diperpanjang, kontrak Isco akan habis pada tahun 2018 nanti, namun, Zinedine Zidane sepertinya memberikan indikasi bahwa akan memperpanjang kontrak sang pemain asal Spanyol ini.

Menurut Zidane, Isco sudah sering menjadi kunci kesuksesan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir Los Blancos ini.

Isco akan memperpanjang kontrak bersama Madrid

“Dia pantas untuk mendapatkan kontrak baru di Real Madrid saya rasa, dirinya sudah cukup membuktikan kualitas dirinya memang pantas berada di Los Blancos ini.” ucap Zidane sang pelatih Real Madrid.

“Cara bermainnya sangat bagus, saya senang melihat dia bermain diatas lapangan dengan seragam Real Madrid. pergerakkannya juga sangat bagus menurut saya.” sambung Zidane.

Isco juga menggelontorkan beberapa pendapat atas pujian ini.

“Kontrak baru saya saat ini sudah hampir habis dan secepatnya saya akan menandatangani kontrak baru lagi bersama Los Blancos di Bernabeu.” tutup Isco.

Comments

comments

NO COMMENTS