Ezra Walian Dipastikan Sudah Bergabung Timnas Indonesia U22 di Karawaci

0
21

crop_9f21b84e4b317e6e175e39146314d1e7-minKarawaci, BolaKini.net – Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, sudah tiba di Tanah Air dan terlihat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (10/8/2017) pagi.

Namun, Ezra belum mulai berlatih bersama rekan-rekan di Timnas Indonesia U-22 karena diminta pelatih Luis Milla untuk beristirahat dan menjalani latihan di gym.

Ezra tampak sudah bersama teman-temannya di Timnas Indonesia U-22 saat Evan Dimas dkk. hendak memulai latihan pada Kamis pagi. Namun, Ezra belum mengenakan atribut latihan.

Ezra ternyata baru sampai di Tanah Air jam 07.00 pagi. Luis Milla lantas meminta dirinya beristirahat terlebih dulu dan hanya berlatih di gym pada hari pertama dirinya tiba di Indonesia dari Inggris.

“Saya masih jetlag, jadi pelatih meminta saya untuk kembali ke hotel, melakukan gym selama 20 menit, kemudian tidur. Ia ingin saya segar saat latihan besok,” ujar Ezra Walian saat akan meninggalkan Lapangan Sekolah Pelita Harapan.

Ezra juga sempat terlihat berbincang dengan rekan-rekannya, seperti Ryuji Utomo.

Pemain yang 22 Oktober mendatang genap berusia 20 tahun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung bersama rekan-rekannya.

“Senang bisa kembali, senang bisa bertemu lagi dengan orang-orang yang ramah. Senang bertemu dengan pemain yang bagus di sini,” ujarnya.

“Mereka sangat baik, kami sedikit berbincang tadi sebelum latihan dimulai. Mereka semua baik. Ini akan menyenangkan,” lanjutnya.

Bicara soal kansnya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, Ezra berujar ia akan berusaha semaksimal mungkin.

Ezra baru akan berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Jumat (11/8/2017) pagi. Timnas Indonesia U-22 tidak menggelar latihan pada Kamis sore lantaran akan menghadiri pelepasan yang akan dilakukan Ketua Umum PSSI.

Di sisi lain, Ezra Walian terlambat datang memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 karena sudah mendapat izin untuk terlebih dulu menjalani trial di klub liga Inggris, West Ham.

Comments

comments

NO COMMENTS