Gareth Bale Menjelaskan Pengaruh Mourinho Terhadap United

0
10

Gareth Bale Menjelaskan Pengaruh Mourinho Terhadap United

London, bolakini.net – Salah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale memberikan pendapat kepada sang mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang kini menangani klub raksasa di Inggris.

Gareth Bale sangat yakin bahwa nanti Manchester United akan segera kembali lagi menjadi tim papan atas di Liga Inggris maupun dunia.

Jose Mourinho sudah memegang Manchester United sejak musim kemarin menggantikan Louis van Gaal. Manchester United memang gagal dalam kancah internasional namun United mampu mendapat Piala Liga dan Liga Eropa.

Efek Jose Mourinho

Pengaruh dari Jose Mourinho semakin terasa ketika musim bursa transfer dibuka musim ini, Jose Mourinho langsung dengan segera gencar mencari pemain pemain baru yang apik.

Beberapa pemain yang ditarik Mourinho adalah Romelo Lukaku dan Nemanja Matic. Kedua pemain tersebut juga sudah membuktikan kualitas diri mereka dan ini semua juga berkat kecerdikan Mourinho.

Meskipun Gareth Bale bersama Real Madrid mampu mengalahkan Manchester United kemarin melalui ajang Piala Superm namun menurut Bale, Manchester United tetap harus diwaspadai di Liga Champions.

Menurut sang mantan pemain Tottenham tersebut, Manchester United musim ini cukup baik dan berbahaya bagi para tim tim raksasa bahkan tim seperti Real Madrid sekalipun.

Glory United

“Manchester United saat ini sudah mulai bangkit dari keterpurukannya di beberapa musim lalu, saya rasa kharisma dari Manchester United sudah timbul lagi.” ucap Gareth Bale.

“Jose Mourinho sangatlah berperan penting dalam Manchester United saat ini, seorang Jose Mourinho mampu mendobrak semangat juang para pemain dilapangan.” sambung Bale.

“Mereka sudah memenangkan beberapa trofi dimusim lalu, mereka sangat menonjol dan kerja keras mereka terbayar dengan hasilnya tersebut.”

“Jose Mourinho adalah seorang pelatih yang sangat hebat, dia sudah banyak pengalaman dalam dunia sepakbola ini dari dulu. Dirinya juga sudah pernah melatih banyak tim tim raksasa.” jelas pemain asal Wales tersebut.

“Dalam pertandingan kami kemarin, kami kesusahan menghadapi Manchester United, barisan pertahanannya lumayan kokoh dan lini serangnya juga kini sangat berbahaya bagi tim manapun yang menjadi lawannya.”

Comments

comments

NO COMMENTS