Rafael Benitez Mengeluh Lambatnya Pergerakan Transfer Newcastle

0
30

Rafael Benitez Mengeluh Lambatnya Pergerakan Transfer Newcastle-min

Newcastle, Bolakini.net – Newcastle United saat ini sedang dalam keadaan yang bisa dibilang saat mengkhawatirkan.

Dengan kembalinya promosi ke Premier League kasta teratas Liga Inggris. Hal ini juga menjadi pembuktian tekad dari Rafael Benitez ketika memperrbarui kontraknya di klub tersebut pada awal musim.

Mereka akan saja memulai musim baru tanpa pemain di posisi depan yang baru dan memiliki kekurangan pemain di beberapa posisi lainnya.

Klub yang mempunyai julukan The Magpies tersebut menyabut musim ini dengan menghabiskan sekitar 31 juta pound untuk membeli empat pemain baru dan meminjam satu pemain dari Borussia Dortmund, yaitu Mikel Merino.

Rafael Benitez, sebagai pelatih Newcastle Untied, mengeluh dikarenakan klub asuhannya tersebut sangat terlambat bergerak dalam hal bursa transfer.

“Pada akhir musim, kami sudah siap untuk membeli pemain,” ungkap Rafael Benitez.

“Namun, kami tak bisa melakukannya dikarenakan banyak berbagai alasan yang berbeda,” Ucap Sang Pelatih Newcastle tersebut.

Bagi Rafael Benitez, uang bukanlah masalah untuk tim asuhannya dalam bursa transfer musim ini yang makin menggila.

“Kadang kami punya uang, tetapi pemainnya tak ada yang cocok bagi kami,” ujar pelatih yang memiliki paspor asal Spanyol tersebut.

Rafael Benitez pun tidak mempunyai waktu yang bisa dibilang banyak ia pun harus memikirkan cara untuk memperkuat skuadnya.

Kegagalan menggaet Tammy Abraham dan Willy Caballero dari The Blues memang sempat membuat mantan pelatih Real Madrid tersebut kelimpungan.

Rafael Benitez pun mengindikasikan bahwa dirinya tidak suka dengan kegagalan timnya dalam membeli pemain.

Namun, Rafael Benitez tetap menjaga komitmennya kepada fans,klub, dan para pemain Newcastle United.

Rafael Benitez kini telah mengatur dan akan memperbaiki skuad dengan masih membidik penyerang baru yang memiliki potensi bagus.

Pemain yang ia incar kini adalah striker The Gunners, Yaitu Lucas Perez.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dengan waktu tersisa untuk mendapatkan pemain / peyerang untuk Newcastle,” ungkap Rafael Benitez.

Apakah Rafael Benitez akan mendapatkan pemain baru dengan potensi yang bagus ? atau sebaliknya ?

Comments

comments

NO COMMENTS