Antonio Conte Dicemaskan Akan Meninggalkan The Blues

0
25

Antonio Conte Dicemaskan Akan Meninggalkan The Blues

London, bolakini.net – Musim baru di Liga Inggris baru saja ingin dimulai, namun banyak pihak yang sudah mengetahui atau berspekulasi tentang masa depan Conte bersama Chelsea.

Bahkan ada pihak yang sudah mengatakan bahwa Conte nanti akan pergi dari Chelsea. Chris Sutton-lah yang menyatakan hal tersebut.

Chris Sutton adalah seorang pesepakbola yang pernah memperkuat Chelsea juga. Dia mengatakan hal ini karena Antonio Conte ada konflik dengan pihak manajemen Chelsea.

Dan juga belum lama ini pihak manajemen Chelsea yang mengambil tindakan sendiri atas kepergian Nemanja Matic ke Manchester United yang padahal tidak disetujui oleh Conte.

Menurut Conte, Chelsea membutuhkan seorang pemain seperti Nemanja Matic. Namun mengapa malah dilepas ke Rival mereka sendiri. Dan Antonio Conte sama sekali tidak menginginkan hal tersebut.

Pendapat sang eks pemain Chelsea

Menurut Sutton, meskipun Antonio Conte sudah mengantarkan Chelsea menjadi juara Premiere League pada  musim lalu, jika sudah merasa tidak nyaman berada di Chelsea Conte akan keluar.

Menurut Chris Sutton dirinya sudah pernah melihat Antonio Conte saat melatih Juventus beberapa waktu silam. Oleh sebab itu maka Sutton bisa mengeluarkan pendapat seperti itu.

“Dulu saat Antonio Conte melatih Juventus ditahun 2014, ketika Conte tidak mendapatkan apa yang dirinya inginkan, dirinya pergi meninggalkan Juventus.” jelas Sutton.

“Saat ini pihak manajemen Chelsea melakukan hal yang kurang disukai Conte menurut saya, mereka menjual Nemanja Matic tanpa persetujuan Conte. Itu membuat perasaan Conte menjadi tidak bagus.” sambung Sutton.

Pramusim yang buruk bagi Chelsea

Sejak laga pra-musim kemarin, Chelsea juga tampil tidak sebagus saat menjalani laga Premiere League kemarin. The Blues menelan kekalahan saat melawan Inter Milan dan Bayern Munchen.

Bahkan saat ajang Community Shield kemarin, Chelsea juga dikalahkan oleh Arsenal dalam drama adu pinalti.

Antonio Conte juga sudah mengajukan keinginnannya untuk menambahkan pemain dalam skuat Chelsea guna menjalani Liga Champions nanti.

“Saya sangat ingin mencari solusi untuk menambahkan kekuatan dalam skuat Chelsea. Chelsea membutuhkan pemaiin baru untuk menggantikan beberapa pemain yang sudah tidak lagi di Chelsea.” jelas Conte.

Comments

comments

NO COMMENTS