Jurgen Klopp Terus Persulit Keinginan Barcelona

0
24

Philpo-Coutinho-minLiverpool, BolaKini.net – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tidak akan melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Klopp menilai The Reds bukanlah tim yang gemar melego para pemainnya.

“Liverpool bukanlah klub yang menjual para pemainnya. Filosofi itu sudah tertanam dan tidak akan berubah. Uang yang dikeluarkan oleh tim-tim lain tidak akan menjadi masalah bagi kami,” tutur Klopp.

“Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkan Coutinho pergi. Tidak ada harga yang akan membuat kami luluh melepas Coutinho. Tujuan kami adalah untuk memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin menjaga para pemain dan mendatangkan yang lain,” tutur Klopp.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017.

Sang pemain diproyeksi akan menggantikan peran Neymar yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, ambisi Barcelona mendapat hambatan dari Liverpool. Manajemen The Reds diberitakan telah dua kali menolak proposal yang datang dari kubu Catalan tersebut.

Barcelona nyatanya tidak menyerah dan telah menyiapkan rencana lain. Media-media Spanyol memberitakan, Los Cules akan mengucurkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk memuluskan langkah Philippe Coutinho hijrah dari Anfield.

Comments

comments

NO COMMENTS