Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus

0
29

Arsenal-vs-Leicester-City-minLondon, BolaKini.net – Pagelaran Premier League akan kembali dimulai setelah absen selama tiga bulan.

Sebagai laga pembuka di musim ini, akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium pada hari Sabtu (12/8) dini hari nanti.

Tercatat di musim lalu baik Arsenal maupun Leicester City sama-sama meraih hasil buruk di Premier League. Untuk itu kedua tim bertekad untuk mengincar hasil apik pada partai pembuka EPL ini.

Catatan head to head kedua tim sendiri masih di dominasi oleh Arsenal di mana mereka tidak pernah kalah dari The Foxes di enam pertemuan terakhir mereka. Untuk itu kubu tuan rumah akan lebih diunggulkan pada akhir pekan nanti.

Di laga ini Arsene Wenger dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya.

Santi Cazorla dan Alexis Sanchez dipastikan absen karena cedera. Mezut Ozil, Aaron Ramsey, dan Francis Coquelin dan Gabriel Paulista kondisinya masih diragukan.

Wenger sendiri dipercaya akan kembali menurunkan skema tiga bek pada laga ini, di mana ia akan memasang Per Mertesacker, Shkodran Mustafi dan Nacho Monreal sebagai pertahanan terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, Pelatih Craig Shakespeare datang ke London tanpa diperkuat sejumlah pemain intinya. Vicente Ibbora dan Robert Huth dipastikan absen karena cedera, sementara Islam Slimani dan Daniel Drinkwater kondisinya meragukan untuk menjadi starter.

Shakespeare sendiri diprediksi akan mempertahankan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Jamie Vardy akan diduetkan dengan penyerang baru mereka, Kelechi Iheanacho. Di sektor sayap, Riyad Mahrez dan Demarai Gray akan ditugaskan membatu serangan, sementara Kasper Schmeichel akan bertugas sebagai palang pintu terakhir The Foxes.

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (3-4-3):
Cech; Monreal, Mertesacker, Mustafi; Kolasinac, Elneny, Xhaka, Bellerin; Iwobi, Lacazette, Welbeck

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Morgan, Maguire, Simpson; Gray, Amartey, Ndidi, Mahrez; Vardy, Iheanacho

Comments

comments

NO COMMENTS