AS Roma Kalah Dari Sevilla

0
23

AS Roma Kalah Dari Sevilla-min

Sevilla, Bolakini.net – AS Roma harus menelan kekalahan 1-2 kala menghadapi klub La Liga, Sevilla dalam laga persahabatan yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8) dini hari WIB.

Dalam partai yang digelar untuk menghormati eks pemain Sevilla yang meninggal dunia, Antonio Puerta ini, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Sevilla unggul dua gol terlebih dahulu, masing-masing lewat Sergio Escudero dan Nolito. Menjelang laga usai, I Lupi sempat mencetak gol hiburan lewat Edin Dzeko.

Allenatore Roma, Eusebio Di Francesco menurunkan tim terkuatnya sejak menit pertama. Meski demikian, justru tim tuan rumah yang lebih mendominasi di menit-menit awal laga.

Roma sempat mendapat peluang berbahaya di menit 38, sayang penampilan gemilang kiper tuan rumah, Sergio Rico membuat gol untuk sementara belum tercipta.

Di babak kedua, Sevilla melanjutkan dominasi mereka. Michael Krohn-Dehli memiliki kesempatan emas untuk membuat timnya memimpin di menit 52. Sayang sundulannya masih bisa digagalkan Alisson Becker.

Sevilla akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 73. Mendapat bola terobosan di kotak penalti, Escudero yang berlari dari lini kedua langsung mencocor bola menjadi gol.

Keunggulan Sevilla bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar mereka, Nolito di menit 90. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dihentikan Alisson.

Tak berselang lama kemudian, Roma mendapat gol hiburan berkat aksi impresif Dzeko. Pemain asal Bosnia ini melepas tembakan terarah dari luar kotak penalti untuk memperdaya kiper pengganti, David Soria. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini.

Roma masih memiliki satu laga pramusim tersisa sebelum mengarungi Serie A musim anyar. Giallorossi bakal menjajal tim La Liga lainnya, Celta Vigo di Balaidos pada akhir pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS