Arsenal Memenangkan Pertandingan Dengan Drama Yang Sangat Bagus

0
44

Arsenal Memenangkan Pertandingan Dengan Drama Yang Sangat Bagus

London, bolakini.net – Para anak buah dari Arsene Wenger telah menjalani pertandingan perdana Liga Inggris musim ini. Arsenal mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-3 atas Leicester City.

Dalam 2 musim terakhir, Arsenal selalu mengalami kekalahan dalam pertandingan pembuka Liga Inggris. Namun semalam mereka mematahkan kutukan tersebut.

Sejak babak pertama pertandingan ini berjalan, kedua tim itu sangatlah sengit. Masih dalam kurun waktu 5 menit, kedua tim itu sudah masing masing mencetak gol.

Pertempuran sejak peluit berbunyi

Arsenal juga lah yang membuka gol dalam pertandingan ini melalui gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-2 pertandingan ini.

Gol ini berasal dari tandukan yang dilakukan oleh Lacazette yang menerima umpan bola dari Elneny.

Berselang 3 menit dari gol tersebut, Leicester City langsung membalas gol tersebut melalui gol yang diciptakan oleh Shinji Okazaku dari tandukannya juga yang di assistkan oleh Harry Maguire.

Akhirnya kedua tim tersebut saling bertukar serangan terus sampai akhirnya kubu Arsenal mampu melancarkan serangan berbahaya melalui Chamberlain namun sayang usahanya tersebut masih belum bisa membuahkan gol bagi The Gunners.

Dimenit ke-26, giliran Kolasinac yang menciptakan sebuah peluang bagi The Gunners namun masih juga tidak membuahkan hasil bagi Arsenal.

Sayangnya, dimenit ke-29, Jamie Vardy mendapatkan umpan dari Albrighton yang mampu diselesaikan dengan baik sehingga berubah menjadi sebuah gol,

Kini Leicester City mengejar ketertinggalan mereka dan mampu unggul dari Arsenal dengan skor 1-2.

Setelah tertinggal 1 gol dari Leicester City, Arsenal lebih gencar lagi untuk melakukan serangan serangan yang akhirnya berbuah menjadi gol di menit ke-45.

Gol tersebut diciptakan oleh Dany Welbeck yang dibantu oleh Kolasinac. Akhirnya gol ini menjadi gol penutup dibabak pertama.

Comeback bagi The Gunners

Memasuki babak kedua, tempo permainan ini masih sangat tinggi, kedua tim tersebut tidak menuruni tempo permainan mereka.

Akhirnya dimenit ke-56, Leicester City mampu menyamakan kedudukan tersebut menjadi 2-3.

Tidak menyerah, para anak asuh Arsene Wenger terus melakukan serangan-serangan yang berbahaya dan mampu berubah menjadi sebuah gol penyeimbang dimenit ke-83.

Gol penyeimbang Arsenal itu dicetak oleh Aaron Ramsey yang dibantu oleh Granit Xhaka.

Tidak disangka, berselang 2 menit dari gol tersebut, Arsenal mampu mencetak gol lagi sehingga meninggalkan Leicester City dengan skor 4-3.

Gol kemenangan The Gunners itu diciptakan oleh Olivier Giroud yang mendapat umpan lambung dari Granit Xhaka di saat sepak pojok.

Comments

comments

NO COMMENTS