Persija Jakarta Akan Menjamu Persiba

0
10

persija3-minBekasi, Bolakini.net – Stefano Cugarra Teco sang pelatih dari skuat Persija Jakarta, sudah dipastikan anak asuhnya akan melawan Persiba. Persiba saat ini merupakan salah satu skuat terbaik. Pertandingan ini merupakan laga pertempuran ke 19 di Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Partiot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu tepatnya 12 Agustus 2017.

Diketahui sebelumnya Persija mempunyai tujuh pemain yang absen. Namun, ketujuh pemain tersebut siap kembali memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran ini. Teco mengatakan, kita baru saja pulang dari Barito dan dilanjutkan dengan latihan. Kondisi seperti sekarang ini akan lebih bagus dari pada saat kami menghadapi Barito Putra,” tanpa tujuh pemain itu.” ujar Teco 11 Agustus 2017 dalam konfrensi pers di Stadion yang berada di Bekasi.

Pria bernama lengkap Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues ini berpendapat, menurut dia satu-satunya pemain yang kini masih dipantau olehnya adalah Rhohit Chand, yang sedang dalam pemulihan cedera pada laga sebelumnya. Rhohit tadinya belum bisa bermain, setelah sampai di Jakarta dia mulai mengikuti latihan dan sudah terlihat cukup baik serta bagus. Hari ini kita latihan kembali, ujar Rhohit menambahkan.

Selain itu, ada salah satu pemain Persija Jakarta Mikael Orah mengatakan setiap pemain mempunyai target menang pada pertandingan nanti. Semua anggota mulai dari pelatih maupun seluruh pemain akan saling mendukung. Saya menganggap setiap pertandingan adalah final, maka dari itu kami berharap yang terbaik untuk tim, ujar Mikael.

Hal yang sama juga telah diungkapkan oleh pelatih dari skuat Persiba Balikpapan, Haryadi. Dia menyatakan anak didiknya siap menampilkan kemampuannya dengan maksimal saat menghadapi Persija. Kami sudah siap tampil karena setiap pemain sudah dalam kondisi yang baik.

Ungkapan Pelatih Persiba Balikpapan

Haryadi mengungkapkan, tekanan suporter Perija Jakarta atau biasa disebut Jek Mania itu bukan menjadikan kendala apa-apa selama anak-anaknya mampu fokus mencuri peluang gol. Untuk kesempatan kali ini kami siap memetik poin pada away. Saat pertandingan nanti, Persiba tidak bisa diperkuat Franky Tornado.

Penyebab Franky belum bisa tampil bersama Persiba adalah sebuah akumulasi kartu yang dia dapatkan dalam pertandingan kemarin-kemarin.

Comments

comments

NO COMMENTS