Prediksi Indonesia vs Filipina : Menanti Kado Spesial Untuk Ibu Pertiwi

0
71

timnas-u-22_b2777e3-minSelangor, BolaKini.net – Timnas Indonesia U22 akan bertemu dengan kesebelasan Filipina dalam laga kedua gelaran SEA Games 2017 di Malaysia.

Laga Indonesia Vs Filipina kali ini pun menyeruak seraya pertandingan ini bertepatan dengan HUT RI yang ke 72.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U22 telah melakoni laga pertamanya melawan Thailand dan pertandingan itupun berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Setelah itu justru Prediksi Indonesia Vs Filipina ramai diperbincangkan dan menjadi topik pemberitaan.

Selain itu juga dibahas bukan mengenai kualitas, taktik ataupun siapa yang akan dihadap oleh Skuad Garuda. Namun waktu pertandingan yang spesial bagi Timnas Indonesia justru yang menjadi sorotan.

Banyak yang mengharapkan pada hari spesial tersebut anak asuh Luis Milla bisa meraih hasil yang memuaskan.

Pasalnya Timnas U22 akan bermain pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Entah kebetulan atau bagaimana pertandingan antara Indonesia vs Filipina ini juga dimuali pukul 19.45 WIB. Jika dilihat dan diurutkan tanggal beserta waktu menunjukan tanggal serta tahun kemerdekan RI yakni 17 Agustus 1945.

Warga pun sudah menyuarakan dukungannya dan memberikan semangat bagi punggawa Timnas.

Karena pertandingan berlangsung dihari spesial maka hal ini membuat Evan Dimas dan kawan-kawan wajib menang untuk memberikan kado bagi masyarakat Indonesia.

Dengan Kemenangan dalam laga kedua ini nanti juga akan memuluskan langkah Indonesia untuk lolos dari fase grub.

Pada laga sebelumnya mental anak asuh Luis Milla sudah teruji dengan berhasil memetik 1 poin atas Thailand.

Poin yang didapat pada pertandingan pertama tersebut diharapkan akan menambah motivasi skuad garuda untuk menumbangkan Filipina dalam laga kedua nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS