Luis Suarez Dipastikan Absen Sebulan Karena Cedera Lutut

0
90

Luis Suarez Dipastikan Menepi Sebulan Karena Cedera Lutut-min

Barcelona, Bolakini.net – Kesialan demi kesialan nampaknya sering kali datang kepada Barcelona akhir-akhir ini. Pertama Neymar Jr hengkang ke Paris Saint-Germain. Setelah itu, Blaugrana juga harus menanggung malu akibat kalah pada saat melawan Real Madrid Di Piala Super Spanyol 2017 dengan agregat mencolok 1 – 5.

Yang teranyar, Barca dipastikan harus kehilangan pemain bintangnya lagi untuk sebulan ke depan. Pada, laga leg kedua Piala Super Spanyol saat melawan Real Madrid pada Kamis 17 Agustus 2017 dinihari WIB meminta tumbal. Yaitu adalah Luis Suarez yang mengalami cedera lutut dan dipastikan harus absen minimal empat pekan.

“Luis Suarez telah menjalani tes yang di lakukan pada Kamis pagi mengonfrimasi kalau pemain berpaspor Uruguay tersebut mengalami distensi dalam posterior articular capsule pada lutut kanannya yang dialami dibabak kedua Clasico di Santiago Bernabeu,” demikian pernyataan Barcelona di website resmi mereka.

Dengan begitu, Luis Suarez pun harus absen di tiga partai awal Liga Spanyol 2017 – 2018, yakni melawan Real Betis, Alaves, Espanyol, dan juga kemungkinan lawan Getafe. El Pistolero itu lah julukan untuk Luis Suarez juga akan absen membela Tim Nasional (Timnas) Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Argentina dan Paraguay.

Tanpa Luis Suarez dan Neymar, serta mandeknya proses transfer Philippe Countinho dan Ousmane Dembele, Barcelona sepertinya harus benar-benar bergantung nasib pada sang magis Lionel Mess idi laga-laga awal Liga Spanyol musim ini.

Julukan MSN telah tiada, yang terdiri dari Lionel Messi , Luis Suarez , Neymar Jr. Maka sang pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde harus cepat mencari pengganti Neymar Jr apa lagi Luis Suarez terkena cedera pada lutut kanannya.

Dengan begitu pun Barcelona masih sangat berharap dengan lancar nya proses Philippe Countinho dan Ousmane Dembele cepat kelar agar bisa bermain di Barcelona.

Ernesto Valverde pun sangat berharap agar cepat atau lambat dengan datangnya kekuatan baru Lionel Messi dan Luis Suarez akan dapat bermain maksimal seperti sebelum Neymar Jr hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Comments

comments

NO COMMENTS