Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid

0
64

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Madrid, bolakini.net – Dalam pertandingan LaLiga selanjutnya, Real Madrid akan melawat ke kandang Deportivo la Coruna di hari Senin, 21 Agustus mendatang.

Dalam laga kontra Deportivo La Coruna nanti, Los Blancos tidak akan diperkuat oleh sang megabintang mereka, Cristiano Ronaldo karena masih menjalani sanksinya.

Ronaldo terkena hukuman itu karena dirinya mendorong sang wasit ketika laga kontra Barcelona pekan lalu.

Namun kita lihat di laga sebelum ini, Real Madrid juga tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan mereka mampu menjalani semua laganya.

Pasalnya, Isco sang pemain Real Madrid tersebut sedang onfire, dan juga Marco Asensio sang pemain muda Madrid tersebut sedang dalam fase bagus-bagusnya.

Dalam laga ini kemungkinan besar sang pelatih Zinedine Zidane akan memainkan Gareth Bale dan Isco semenjak menit pertama nanti dimulai. Pasalnya kedua pemain tersebut tidak dimainkan di pertandingan leg kedua kontra Barcelona kemarin.

Sedangkan di kubu Deportivo La Coruna, mereka saat ini tengah berada di kondisi prima juga namun, Pepe Mel mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika mampu menahan Real Madrid dengan hasil imbang saja.

Itu artinya dalam laga ini Deportivo La Coruna akan tampil dengan gaya permainan bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik saja.

Namun, sang bomber Deportivo la Coruna, Florin Andone terancam absen dalam laga ini karena dirinya masih menderita cidera di bagian pahanya.

Oleh sebab itu kemungkinan posisinya akan digantikan oleh Adrian Lopez yang ditemani oleh Zakaria Bakkali dan Federico Cartabia dari sisi gelandang.

Mampukah para anak buah Zinedine Zidane memenangkan laga ini dan mempertahankan tren positif Los Blancos?

Prediksi pemain kedua tim

Deportivo La Coruna (4-3-3): Ruben; Juanfran, Schar, Sidnei, Luisinho; Borges, Mosquera, Guilherme; Cartabia, Lopez, Bakkali.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco.

Prediksi pertandingan

Pihak bolakini memprediksikan bahwa pertandingan ini didominasi oleh Real Madrid meskipun mereka datang tanpa Cristiano Ronaldo di laga nanti. Prediksi skor untuk laga ini: 1-4

Comments

comments

NO COMMENTS