Montella Meminta Striker Muda AC Milan Agar Tetap Tenang

0
50

Montella Meminta Striker Muda AC Milan Agar Tetap Tenang-min

Milan, Bolakini.net – Di tengahnya revolusi yang sedang dilakukan AC Milan, penyerang muda yaitu Patrick Cutrone justru tampil mengejutkan. Setidaknya, sudah dua gol yang disumbangkan pemain yang berusia 19 tahuin tersebut untuk I Rossoneri.

Patrick Cutrone adalah satu contoh produk sukses akademi AC Milan. Montella sendiri yang mempromosikan Patrick Cutrone ke tim utama. Debutnya diukir saat AC Milan bertemu Bologna pada 21 Mei 2017 dan ia hanya tampil selama lima menit.

Namun, situasi berbeda didapatkan Patrick Cutrone pada di musim 2017 – 2018. Meski baru memasuki periode awal musim, pemain yang memiliki postru badan 183 cm tersebut sudah melakukan empat pertandingan. Hebatnya, ia malah mampu membayar kepercayaan dengan aksi yang memuaskan.

“Kami telah memutuskan untuk menjaganya bersama kami. Tahun lalu ia telah banyak berkembang dalam banyak permainan dan di musim panas ini ia akan mengejutkan saya dan kami melihat hasilnya,” ungkap Montella.

“Ia telah tampil bagus, tapi ia harus tetap tenang karena bagian terberat akan dimulai, yakni tekanan menjadi pemain inti AC Milan, perhatian media, yang saya harapkan tidak begitu besar,” Montella menambakannya.

Montella sendiri sudah mengasah kualitas dari Patrick Cutrone dengan memberikan kepercayaan pada tur pramusim. Tak lama setelah itu, Montella memasangnya sebagai starter saat AC Milan bermain ke markas Craiova pada babak 3 kualifikasi Liga Europa, 28 Juli 2017.

Dan selanjutnya, Patrick Cutrone kembali dipasang menjadi starter saat AC Milan gantian menjadi Craiova di San Siro. Pada saat itu hebatnya, pemain kelahiran Italia tersebut sukses mencetak gol debutnya dan membawa AC Milan menang 2 – 0 atas Craiova.

Tak berhenti sampai disitu aja, aksi terkininya yang diperlihatkan saat AC Milan melakukan laga pembukaan Serie A melawan Crotone di Stadio Ezio Scida, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Dan ia kembali ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3 – 0 AC Milan.

Montella meyakini Patrick Cutrone akan menjadi pemain besar dan ia akan menjaganya. Patrick Cutrone pun bisa di bilang sangat cepat menambahkan potensi nya pada saat dalam pertandingan atau pun pada saat latihan bersama AC Milan.

Comments

comments

NO COMMENTS