Jean Michael Seri Tidak Ada Kepastian Bersama Barcelona

0
52

Jean Michael Seri Tidak Kepastian Bersama Barcelona-min

Nice, Bolakini.net РGelandang  OGC Nice, Jean Michael Seri Belum yakin bakal segera dapat bergabung bersama Barcelona. Pemain yang mempunyai julukan Xavi Afrika tersebut menegaskan bahwa jika pertandingan melawan Napoli leg kedua playoff Liga Champions, Rabu (23/8/2017), bukan laga terakhirnya. Nice kalah 0 Р2 sehingga kalah argregat 0 Р4 dari Napoli sekaligus harus melupakan ambisi main di Liga Champions pada musim ini.

Belakangan ini, Nama Jean Michael Seri sering dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona. Tersebar kabar, jika Barcelona menginginkan jasa dari pemain berusia 26 tahun tersebut yang sering kali dijuluki Xavi Afrika ini.

Meskipun Manajer umum dari Nice, Julien Fournier menolak untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan klub Barcelona tersebut.

“Kita akan melihat saja masa depan saya, tapi saya juga tidak dapat mempastikan ini adalah pertandingan terakhir saya untuk Nice. Jika itu terjadi ( Berpindah Ke Barcelona ), itu bagus. Kalau tidak saya juga tetap bahagia bersama Nice,” Ucap Jean Michael Seri seperti dilansir dari ESPN.

Dalam pertandingan tersebut juga memperlihatkan performa buruk yang di tunjukkan oleh striker Mario Balotelli. Menurut manajer Lucien Favre, Permain asal Italia tersebut meninggalkan timnya untuk bermain dengan 10 orang pada satu titik di awal babak kedua, dimana Napoli mencetak gol.

Seri juga menyebutkan jika lawan timnya pada babak play-off ini adalah salah satu tim papan atas di Eropa. Ia mengaku kecewa karena harus mendapati timnya kalah saat bertanding di kadang mereka sendiri di Allianz Riviera.

“Napoli Adalah tim yang hebat yang bermain dengan sangat cair” kata Jean Michael Seri.

“Menurut saya, mereka adalah satu dari lima tim terasa di Eropa.” Jean Michael Seri tambahnya.

Jean Michael Seri pun menjadi incaran Barcelona tentu saja bukan tanpa alasan. Dengan keluar nya Neymar, Barcelona pun harus memikirkan dan mencari pengganti nya The Golden Boy.

Barcelona pun menunggu kepastian dari pihak Jean Michael Seri, akan kah Jean Michael Seri akan berpindah ke Barcelona atau masih berada di Nice.

Comments

comments

NO COMMENTS