Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Barcelona

0
52

Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Barcelona

Madrid, Bolakini.net – Tim kuda hitam Alaves bakal menjalani laga kandang pertama mereka di La Liga musim ini dengan menjamu raksasa Barcelona di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (26/8) WIB.

Barcelona punya misi memenangi laga ini guna menepis keraguan yang sempat dialamatkan kepada mereka awal musim ini.

Selain pergantian posisi entrenador dari Luis Enrique ke Ernesto Valverde, Blaugrana juga dianggap melemah dengan kepergian Neymar ke PSG.

Meski sempat dihajar Real Madrid di ajang Supercopa de Espana, tapi Barca membuktikan bahwa mereka masih tim hebat di La Liga kala mengalahkan Real Betis 2-0 pekan lalu.

Kini Lionel Messi cs berambisi untuk meneruskan tren ini dengan meraup tiga poin lagi untuk membuat publik makin yakin bahwa mereka masih favorit juara musim ini.

Meski masih tak bisa memainkan Luis Suarez karena cedera, tapi Valverde mendapat angin segar karena ia sudah bisa memainkan gelandang yang baru saja digaet, Paulinho.

Meski demikian, pemain asal Brasil ini kemungkinan masih belum akan menjadi starter di markas Alaves karena masih membutuhkan banyak latihan bersama Barcelona untuk kedepannya.

Selain itu, gelandang sekaligus kapten Andres Iniesta yang absen di dua laga terakhir karena cedera otot sudah menyatakan dirinya sudah fit.

Sementara itu, Alaves juga punya ambisi membuat kejutan di awal musim ini sekaligus meraih kemenangan perdana mereka.

Pencetak gol di Camp Nou musim lalu, Ibai Gomez masih akan menjadi andalan Alaves untuk mendobrak pertahahan Barca.

Sayangnya entrenador Luis Zubeldia masih belum bisa memainkan dua palang pintu timnya, Victor Laguardia dan Einar Galilea karena cedera.

Lantas, siapakah yang bakal berjaya di laga ini? Kita nantikan bersama

Prakiraan Susunan Pemain

Alaves (3-5-2): Pacheco; Alexis, Ely, Vigaray; Wakaso, Garcia, Ibai, Pedraza, Burgui; Santos, Sobrino.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Deulofeu, Alcacer, Messi.

Prediksi skor

Tim bolakini memprediksi skor dalam laga ini akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan di kubu para anak buah Valverde, Barcelona.

Comments

comments

NO COMMENTS