Prediksi Malaysia vs Indonesia 26 Agustus : Partai Adu Gengsi Demi Harga Diri

0
45

timnas-indonesia--u-22-antara-minSelangor, BolaKini.net – Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga semifinal Sea Games 2017 melawan Malaysia, Sabtu (26/8) pukul 19.45 di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Rivalitas yang terjadi antara kedua tim akan membuat laga berjalan dengan menarik.

Di laga semifinal ini Indonesia tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Tiga pemain inti andalan pelatih Luis Milla harus absen. Mereka yakni Marinus Wanewar, M. Hargianto dan juga kapten tim Hansamu Yama.

Khusus Hansamu, ia akan jadi kehilangan paling besar bagi Milla. Pasalnya, selama ini Hansamu adalah pemain yang selalu tampil penuh di semua laga babak grup.

Perannya tidak tergantikan dari awal laga perdana Timnas di Sea Games 2017. Sebagai gantinya, duet Andy Setyo dan Ricky Fajrin akan jadi andalan.

Ezra Walian akan jadi andalan sebagai juru gedor. Pemain dengan nomor punggung 10 ini baru saja ‘pecah telor’ dan diharapkan gol demi gol terus lahir darinya. Ketajaman Ezra diharap hadir lagi saat Indonesia jumpa Malaysia.

Sementara itu, pelatih Ong Kim Swee bisa di kubu Malaysia akan bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Pasukan Kim Swee juga dalam kondisi bugar karena punya waktu istirahat satu hari lebih lama dibanding Indonesia. Kim Swee juga hanya menurunkan pemain pelapis di laga melawan Laos.

Berkaca pada pertemuan di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang lalu, Malaysia sangat kuat saat memanfaatkan bola mati.

Hal yang sama juga terjadi di Sea Games ini. Selain itu, Harimau Muda juga punya N. Thanabalan yang bisa bergerak cepat di sisi winger.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia kalah telak 3-0 atas Malaysia. Namun, hasil tersebut tentu saja tidak akan dibiarkan terulang kembali oleh Evan Dimas dan kolega. Garuda Muda akan berjuang harga diri untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Malaysia [4-3-3]: Haziq Nadzli; Adib Zainuddin, Irfan Zakaria, Adam Nor Azlin, Matt Davies; Syamer Kutty, Nor Azam Azih, Yazwan Andik; N. Thanabalan, S Kimaahran, Safawi Rasyid

Indonesia [4-2-3-1]: Kartika Aji; Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Andy Setyo, Putu Gede; Evan Dimas, Asnawi Mangkualam; Febri Hariyadi; Septian David, Osvaldo Haay; Ezra Walian.

Comments

comments

NO COMMENTS