Prediksi Brazil vs Ecuador 1 September : Tim Samba Wajib Menang

0
54

Prediksi-Ekuador-Vs-Brasil-2-September-2016.-minJakarta, BolaKini.net – Brasil akan menghadapi Bolivia di Arena das Dunas pada laga kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat (7/10/2016) pagi WIB.

Mampu memetik hasil bagus dalam dua laga terakhir, Brasil dijagokan meraih tiga poin.

Tim Samba sukses merengkuh kemenangan ketika bersua Ekuador dan Kolombia. Mereka membungkam Ekuador tiga gol tanpa balas pada 2 September 2016, serta mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1 pada 7 September 2016.

Mendapatkan tambahan enam poin, Brasil kini berada di urutan dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan nilai 15.

Bersua Bolivia, Canarinho bertekad melanjutkan tren bagus tersebut. Apalagi, mereka akan bermain dihadapan pendukung sendiri.

Selain itu, dari lima laga terakhir melawan Bolivia, Tim Samba memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

“Kami akan terus tumbuh dan tujuan utama yang harus dicapai adalah lolos ke Piala Dunia,” kata Filipe Luis.

Sementara itu, Bolivia juga berambisi memetik poin penuh. Skuat asuhan Guillermo Angel Hoyos ini masih berada di urutan delapan klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan nilai tujuh.

Dengan meraih kemenangan, kans lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 masih terjaga. Sukses membungkam Peru dengan skor 2-0 dan menahan imbang tanpa gol Chile membuat Bolivia optimistis mampu merepotkan Brasil.

“kami tahu kualitas pemain Brasil dan kami hanya perlu mengkhawatirkan untuk melakukan hal benar,” jelas bek Bolivia, Edward Zenteno.

“Kami yakin pada kemampuan kami dan meskipun Brasil memiliki pemain penting, kami hanya mengkhawatirkan bagaimana kami bisa bermain,” lanjutnya.

Sejauh ini Brasil dan Bolivia telah 10 kali bertemu di seluruh ajang. Dari 10 laga tersebut, Brasil memetik enam kemenangan, Bolivia dengan dua kemenangan, dan dua laga sisa berakhir imbang.

Comments

comments

NO COMMENTS