Fernando Santos Pede Protugal Akan Lolos Putaran Final Piala Dunia

0
42

fernandosantos_1lqi59l1pbqkq17om6p3t6gtt5-minLisbon, Bolakini.net – Fernando Santos percaya diri Portugal akan lolos ke putaran final Piala Dunia meski mereka masih tertinggal dari pemimpin klasemen Grup B, Swiss, dengan tiga laga tersisa.

Swiss masih unggul tiga angka dari sang juara Eropa, meski tim asuhan Santos belum lama ini menang 5-1 atas Kep. Faroe, dalam laga yang diwarnai oleh hat-trick Cristiano Ronaldo.

Dan meski Santos mengakui performa timnya masih belum sempurna, ia bahagia dengan kemenangan yang mereka raih di satu dari empat pertandingan ‘final’ di babak kualifikasi.

Kemenangan Hal yang Sangat Penting Bagi Fernando Santos

“Kami punya empat final dan sekarang hanya tinggal tiga,” tutur Santos di FFT.

“Ini adalah kemenangan yang penting, pertandingan ini akan menentukan kiprah kami di Piala Dunia dan saya yakin kami akan bermain di sana.”

“Kami tidak melakukan semuanya dengan benar. Pertama kami bermain dengan intensitas tinggi, dan usai 15 menit ada banyak keraguan dan kesalahan. Kami hilang konsentrasi dan ada dua momen berbahaya dari lawan.”

“Saya harus memperbaikinya di babak kedua. Kami kemudian mendominasi pertandingan dan sekali lagi para pemain akhirnya sanggup memenangkan laga.”

Comments

comments

NO COMMENTS