Hasil Pertandingan Brasil vs Ekuador

0
37

Hasil Pertandignan Brasil vs Ekuador

Rio de Janeiro, bolakini.net – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Brasil dipertemukan dengan Ecuador. Dalam pertandingan tersebut, Brasil mampu menundukkan Ecuardor dengan skor telak.

Brasil mampu menaklukkan Ecuador dengan skor 2-0. Gol yang tercipta di stadion Arena do Gremio tersebut diciptakan oleh Paulinho dan Philippe Coutinho.

Brasil mendominasi pertandingan sejak awal laga

Sejak awal laga ini berlangsung, Brasil langsung saja memainkan sepakbola dengan tempo yang cepat ala Brasil dan mampu mendominasi pertandingan tersebut.

Meskipun Brasil sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018, mereka tetap menggempur habis Ecuador dalam pertandingan tersebut.

Sejak dimenit ke-9 pertandingan ini, Brasil sudah menciptakan sebuah peluang yang sangat berbahaya melalui sepakan yang keras dari paulinho sang punggawa Barca saat ini.

Dimenit ke-11. giliran Willian yang unjuk gigi melalui tendangan yang masih melipir ke tiang gawang Ekuador.

Sampai 10 menit sebelum berakhirnya laga ini, giliran Gabriel Jesus yang menciptakan peluang bagi Brasil. Namun sayang sekali tendangannya juga masih belum bisa menghasilkan sebuah gol.

Akhirnya babak pertama dalam pertandingan ini berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim tersebut.

Memasuki babak kedua, Brasil juga masih belum menurunkan tempo permainan mereka.

Kualitas Coutinho ditunjukkan dalam laga ini

Akhirnya semua terjawab saat Paulinho mampu merobek jala Ecuador melalui umpan dari Willian di tendangan sudut dimenit ke-69.

Setelah terciptanya gol keunggulan abagi Brasil tersebut, Brasil semakin gencar menyerang lini pertahanan Ecuador.

Akhirnya setelah terus menggempur pertahanan Ekuador, Philippe Countinho menjawab lagi melalui kemampuannya yang hebat sehingga tercipta gol kedua untuk Brasil.

Gol tersebut tercipta melalui umpan sempurna dari Gabriel Jesus yang disempurnakan menjadi sebuah gol bagi Brasil.

Meskipun Coutinho baru saja selesai dari cidera punggung nya, namun dirinya sudah langsung bisa menunjukkan taringnya.

Gol tersebut akhirnya menjadi gol epnutup juga bagi Brasil dan sampai akhir pertandingan ini tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua kubu tersebut.

Dengan kemenangan ini, Brasil berhasil mengumpulkan 36 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Ecuador berhasil mengoleksi poin sebanyak 20.

Comments

comments

NO COMMENTS